5 Produk Skincare Viva Cosmetics Terbaik, Murah dan Bikin Glowing

Jumat 17-05-2024,16:30 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL –   Viva Cosmetics menjadi salah satu produk kosmetik di Indonesia yang tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit Anda, produk yang  satu ini diketahui sudah berdiri sejak tahun 1962. Berikut ini rekomendasi  skincare  viva cosmetics terbaik paling laku.

Tahukah Anda bahwa produk dari skincare Viva Cosmetics ini sudah beragam, lho. Meskipun produk yang satu ini termasuk brand loka, namun selalu membuktikan kualitasnya dan memberikan yang terbaik. Berikut ini daftar skincare Viva Cosmetics terbaik.

Rekomendasi Skincare Viva Cosmetics Terbaik

1. Viva Queen Rose Face Mist

Produk dari Viva yang satu ini dapat membuat kulit Anda jadi lebih cerah dan glowing. Pada saat diaplikasikan, face mist ini dapat memberikan efek calming yang menenangkan kulit Anda.

Produk Viva Queen Rose Face Mist ini mengandung Niacinamide yang merupakan salah satu bentuk vitamin B3. Kandungan ini berperan untuk dapat mengoptimalkan kelembapan kulit, mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan menjadi anti-aging.

BACA JUGA:  Auto Glowing! Cara Membuat Foundation Sendiri dari Air Mawar dan Bedak Tabur Viva

Ada pun kandungan lain yang dimilikinya seperti moisturizing complex, rose extract, collagen, dan sodium hyaluronate. Untuk harga Produk Viva Queen Rose Face Mist dibanderol mulaidari Rp16 hingga Rp22 ribuan saja.

2. Viva Hair Essential Mist

Produk dari Viva Hair Essential ini mengandung Silky dan Moisturizing complex, Panthenol Provitamin B5m Deodorizer, dan HairFiber Bond, lho. Dengan produk Viva ini, maka dapat melindungi rambut Anda secara ekstra dari bakteri.

Viva Hair Essential Mist menjadikan rambut Anda semakin halus, berkilau alami, lembut, lebih mudah diatur, harum, dan bebas dari bau apek. Untuk harga Viva Hair Essential Mist dibanderol mulai dari  Rp16 hingga Rp21 ribuan saja.

3. Viva Queen Rose Micellar Water

Bagi Anda yang sedang mencari produk cleanser sekaligus makeup remover untuk Anda aplikasikan setiap  hari, maka Viva Queen Rose Micellar Water bisa menjadi pilihan terbaik  untuk Anda. Skincare Viva Cosmetics terbaik yang satu ini dapat membersihkan debu, kotoran, hingga makeup yang waterproof, lho.

BACA JUGA:  Hilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Air Mawar Viva dan 1 Bahan Ini Saja, Bikin Kulit Makin Glowing

Produk yang satu  ini diklaim dapat bekerja optimal dalam  mengangkat seluruh kotoran hingga tidak bersisa. Tidak hanya  dapat membersihkan, namun juga dapat menjaga kesegaran dan kelembapan kulit Anda.

Diketahui, terdapat teknologi cleansing micellar yang memudahkan Anda dalam membersihkan kulit tanpa perlu menggosok keras dan tidak perlu membilasnya. Untuk harga Viva Queen Rose Micellar Water dibanderol mulai dari Rp17 hingga  Rp23  ribuan saja.

4. Viva Intensive Care Hand Serum

Viva Intensive Care menjadi salah satu produk dari tiga rangkaianseri Viva White Hand Serum. Produk yang satu ini dilengkapi dengan kandungan Shea Butter dan Sweet Almond Oil, yang dapat merawat kulit tangan kering dan pecah-pecah.

Jadi, dengan menggunakan produk ini dapat membuat kulit tangan kembali halus, mulus, dan juga lembap. Untuk harga Viva Intensive Care Hand Serum mulai dari Rp14 hingga Rp19 ribuan saja.

BACA JUGA:  Buat Wajah Glowing, Berikut Cara Pemakaian Milk Cleanser Viva yang Baik dan Benar

5. Viva Queen Pro-Age Advance Face Serum

Bagi Anda yang sedang mencarir  serum untuk anti-aging, maka produk yang satu ini  bisa menjadi rekomendasi  untuk Anda. Sebab, produk Viva Queen Pro-Age ini merupakan serum dengan tekstur ringan  dan lembut.

Ada pun kandungan utama yang dimilikinya yakni Sodium Hyaluronate yang  dapat melembapkan, menghaluskan, dan menghidrasi kulit. Terdapat juga 3x Triple Ceramide yang membentuk berrier pertahanan kulit dan dapat melindungi kulit dari  pengaruh buruk lingkungan.

Harga Viva Queen Pro-Age Advance Face Serum mulai dari Rp63 hingga Rp84 ribuan saja.

Demikian ulasan mengenai skincare  viva cosmetics terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Kategori :