Bikin Tetangga Kaget, Miliki Kulit Putih Glowing Dalam Seminggu dengan Rahasia Ini

Rabu 15-05-2024,13:03 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Berikut cara untuk mendapatkan kulit putih glowing dalam seminggu yang sehat dan aman. Perempuan mana yang tidak mau memiliki kulit putih glowing dalam waktu yang cepat. 

Bahkan karena inginnya mendapatkan kulit putih dalam waktu singkat, tidak sedikit perempuan yang termakan rayuan produk merkuri. Produk merkuri memang dapat membuat kulit putih dalam waktu singkat, namun imbasanya kulit malah akan jadi rusak.

Kulit putih karena produk yang memiliki kandungan merkuri hanya akan bertahan selama pemakaian produk. Setelah produk tidak dipakai, kulitmu akan kembali ke keadaan sebelumnya bahkan lebih parah.

Dampak yang diakibatkan oleh produk bermekuri seperti munculnya banyak flek hitam hingga kulit yang kemerahan. Namun untuk mendapatkan kulit putih glowing dalam seminggu bisa kamu lakukan dengan sehat, berikut rahasianya.

BACA JUGA:Jangan Dikelupas, Ini Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Cepat dan Aman

Rahasia punya kulit putih glowing dalam seminggu

Untuk mendapatkan kulit cerah dalam waktu yang singkat, rahasia sehatnya yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahnya. Kamu bisa membuat jus dari buah-buahan berikut ini untuk mendapatkan kulit cerah yang sehat dalam waktu singkat.

1. Tomat dan wortel

Cara membuatnya yaitu cukup campurkan saja 1 tomat dan 1 wortel serta 30ml air. Blender sampai halus semua bahan dan minum.

Dengan campuran buah ini, manfaat yang bisa kamu dapatkan seperti jerawat radang berkurang, badan lebih sehat, kulit lebih halus, serta BAB lancar. Cukup minum seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pokcoy dan nanas

Pokcoy dan nanas merupakan kombo yang sangat epik untuk mengurangi jerawat yang meradang. Kamu cukup siapkan 1 bonggol pokcoy, setengah buah nanas, serta 40ml air.

Cara membuatnya:

  • Cuci dan rendam pokcoy selama 5 menit
  • Tambahkan nanas
  • Tambahkan air
  • Saring untuk mendapatkan jus yang lebih halus

Manfaat:

  • Jerawat radang berkurang
  • Periode datang bulan lancar

3. Buah naga dan pisang

Untuk membuat jus buah naga dan pisang, kamu hanya perlu siapkan 1 pisang, setengah buah naga, serta 30 ml air.

Kategori :