Satu dari 2 Bocah di Tegal yang Hilang Saat Bermain di Pantai Ditemukan, Ini Kondisinya

Selasa 14-05-2024,21:09 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Kerja keras tim SAR Gabungan untuk menemukan dua bocah yang hilang saat bermain di pantai Kramat Kabupaten Tegal, Selasa 14 Mei 2024 membuahkan hasil. Satu korban berhasil ditemukan sekira pukul 19.00 WIB.

Adapun korban yang berhasil ditemukan yakni Satria Anugerah Muzaki. Dengan begitu, masih tersisa satu anak lagi yang belum ditemukan yakni, Azril.

Relawan PMI Kabupaten Tegal Moh. Ramedhon mengatakan Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu anak yang sebelumnya dilaporkan hilang. Oleh tim, korban kemudian dievakuasi dan di bawa ke rumah duka di Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

"Korban Sstria Anugrah Muzaki pada pukul 19.00 wib sudah ditemukan dan dievakuasi oleh tim gabungan. Selanjutnya korban diantarkan kerumah duka," katanya.

BACA JUGA: 2 Bocah di Tegal Hilang Misterius Saat Bermain di Pantai Sore Hari

Sebelumnya, diberitakan dua anak hilang saat bermain di pantai Kramat Kabupaten Tegal, Selasa 14 Mei 2024 sekira pukul 16.10 WIB. Dugaan sementara keduanya terbawa ombak yang cukup besar di perairan tersebut.

Adapun identitas korban yakni Azril dan Satria. Keduanya merupakan warga Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. 

Kejadian naas itu, bermula saat korban bermain bersama 7 orang lainnya bermain sepakbola. Tak lama berselang, mereka bermain di pantai dan kedua korban terbawa ombak.

Sejumlah saksi mata sudah berupaya menyelamatkan korban namun tidak berhasil. Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke pihak berwenang yang langsing menerjunkan tim SAR gabungan. 

BACA JUGA: Remaja yang Tenggelam di Sungai Pemali Brebes Ditemukan, Begini Kondisinya

Demikian informasi terkait adanya dua anak yang hilang saat bermain di pantai Kramat Kabupaten Tegal. Satu diantaranya sudah berhasil ditemukan tim SAR gabungan. (*)

Kategori :