Hadir dengan Balutan Hitam, Kia Sonet Night Edition Siap Curi Perhatian! SUV Eksklusif untuk 100 Orang Saja!

Jumat 03-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Khaerul Ikhwani
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Ingin tampil beda di jalanan? Kia kembali menghadirkan sensasi baru bagi para pecinta otomotif Indonesia dengan memperkenalkan Kia Sonet Night Edition.

Varian terbaru dari SUV compact Kia ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan misterius. Siap memikat hati para pengemudi yang mendambakan gaya berkendara yang stylish dan penuh petualangan. 

Kia Sonet Night Edition tampil memukau dengan balutan warna hitam yang dominan, memberikan kesan sporty dan maskulin.  Grille depan khas Kia "Tiger Nose" kini hadir dengan warna hitam glossy yang elegan, dipadukan dengan lampu LED depan yang tajam dan futuristik.

Lengkungan roda yang sporty dan velg alloy berwarna hitam semakin mempertegas aura tangguh dan berkelas dari  Kia   Sonet Night Edition.  Edisi khusus ini tidak hanya menawarkan performa tangguh, namun juga desain memukau yang dijamin mencuri perhatian. 

Diperkenalkan pada acara “Movement to Discover – Unfold The Silent Power of Kia 2024” yang diselenggarakan di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada bulan Maret lalu.  Kia   Sonet Night Edition  langsung menjadi pusat perhatian, simak di bawah ini untuk selengkapnya.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Mobil Listrik KIA EV5, Mobil dengan Desain Modern dan Futuristik

Desain Eksklusif dengan Sentuhan Warna Hitam

Sonet Night Edition tampil beda dengan balutan warna hitam yang mendominasi beberapa bagian eksteriornya. Grille khas Kia yang dikenal dengan sebutan "Tiger Nose" kini hadir dengan warna hitam yang tegas. Lampu kabut depan, bumper depan bawah, side body moulding, dan bumper belakang bawah turut dilapisi warna hitam, menciptakan kesan misterius sekaligus sporty.

Untuk semakin mempertegas aura sporty dan elegan, Kia menambahkan Rear Upper Spoiler dengan finishing hitam glossy pada bagian belakang. Detail ini mungkin terlihat kecil, namun memberikan dampak signifikan terhadap keseluruhan tampilan  Kia   Sonet Night Edition .

Edisi Terbatas dengan Harga Menarik

Dengan segala keistimewaannya, Kia Sonet Night Edition hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 100 unit saja untuk seluruh Indonesia. Meski eksklusif, harga yang ditawarkan terbilang menarik. Anda bisa membawa pulang SUV bergaya ini dengan harga Rp 349,55 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Lebih dari Sonet Night Edition

Selain meluncurkan  Kia   Sonet Night Edition , pada acara tersebut Kia juga menampilkan model lain seperti Seltos, Carens, dan Carnival. Hal ini menunjukkan komitmen Kia untuk menghadirkan beragam pilihan kendaraan yang stylish, tangguh, dan kaya fitur kepada para konsumen di Indonesia.

BACA JUGA: KIA EV9 Mobil SUV Listrik Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Tembus Rp1,9 Miliar

Pilihan Tepat bagi yang Ingin Tampil Beda

Kategori :