7 Rekomendasi HP ASUS ZenFone Terbaik 2024, Lancar Gaming Dengan Fitur Canggih Anti Ngelag

Selasa 23-04-2024,06:45 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Berfokus pada lini kamera yang menjadi keunggulannya, kamera Zenfone 5 ini udah diperkuat dengan teknologi AI yang mampu megoptimalkan jepretan dengan memanfaatkan kemampuan hardware dan software. 

Selain pada kamera, fitur AI juga disematkan untuk performa perangkat dengan perbekalan fitur AI Boost. Fitur tersebut berfungsi untuk mengoptimalkan performa CPU menjadi lebih baik.

Seri ZenFone kualitas terbaik 

5. Asus Zenfone 9

Rekomendasi terakhir Asus ZenFone terbaik 2024 ini dilengkapi dengan chip Snapdragon 8+ Gen 1 yang cukup kuat dan RAM yang besar, memberikan performa yang cepat dan stabil saat menjalankan aplikasi atau permainan.

BACA JUGA: Kamera Jernih 50 MP! Ini Spesifikasi Asus Zenfone 10 Beserta Harganya

HP Asus ZenFone 9 terbaik ini juga mlengkapinya dengan kamera belakang yang handal, yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi. Kamera depan juga cukup bagus untuk kebutuhan selfi.

6. Asus ZenFone 6

Untuk urusan performa, ponsel ini tidak bisa diremehkan lagi. Seri Zenfone 6 ini bisa digunakan untuk memainkan game yang ukurannya cukup berat namun tetap lancar tanpa ada halangan apapun. Karena itulah, tidak mengherankan apabila banyak gamers yang begitu mengincar ponsel ini.

7. Asus ZenFone 11 Ultra

Konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890 dan penstabil milik Asus, Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 dengan 6-axis.

dilengkapi panel layar LTPE AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini memiliki angka refresh rate 144 Hz, tingkat kecerahan 2.500 nits, HDR, dan sudah dilindungi kaca pelindung Gorilla Glass Victus 2.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Asus Gaming Terbaik di 2024 Performa Tangguh, Anti Lag

Demikian informasi mengenai rekomendasi Asus ZenFone terbaik 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :