Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra 5G yang Punya Penyimpanan Lega agar Gak Bingung Hapus File

Sabtu 20-04-2024,17:10 WIB
Reporter : Salsabila Anik Wahyuni
Editor : Khikmah Wati

Penyimpanan Lega

Hadir dengan opsi penyimpanan internal tunggal berkapasitas 256GB. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda tak perlu lagi khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan berbagai file lainnya.

BACA JUGA: Punya Budget Rp2 jutaan? Ini Hp Infinix Note 12, Performa Handal Nyaman untuk Gaming dan Medsos

Bagi sebagian pengguna, mungkin saja kapasitas 256GB masih terasa kurang. Namun tetap menyediakan slot microSD yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan secara eksternal.

Dengan demikian, Anda tak perlu menghapus file-file penting hanya untuk mengakomodasi file baru.

Kamera: 200MP, Siap Abadikan Momen dengan Detail Luar Biasa

Bintang utama dari Infinix Zero Ultra 5G tak lain adalah kamera belakangnya. Sensor utama beresolusi 200MP menjadi senjata andalan ponsel ini.

Sensor ini menggunakan teknologi Tetracell yang mampu menggabungkan informasi dari 16 piksel menjadi 1 piksel raksasa 2.56μm. Hasilnya, foto yang dihasilkan akan memiliki detail yang luar biasa tajam, jernih, dan tetap terlihat bagus meski dicetak dalam ukuran besar.

BACA JUGA: HP Murah Rp2 Jutaan Punya Kamera 50 MP, Begini Spesifikasi Infinix Hot 20 5G yang Perlu Diketahui

Tidak hanya itu, kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang efektif mengurangi guncangan kamera saat pengambilan gambar. Dengan demikian, foto yang dihasilkan akan tetap tajam dan minim blur, terlebih ketika memotret di kondisi minim cahaya.

Tak hanya unggul dalam urusan kamera utama, untuk membantu pengguna dalam memotret berbagai situasi, tersedia kamera ultrawide 13MP yang cocok untuk menangkap pemandangan luas atau foto grup dengan banyak orang. Selain itu, ada kamera depth 2MP yang berfungsi untuk membantu menghasilkan efek bokeh yang natural pada foto portrait.

Beralih ke bagian depan, ponsel ini juga dibekali kamera selfie beresolusi 32MP. Kamera ini siap menemani Anda untuk foto selfie maupun video call dengan kualitas gambar yang jernih dan detail.

Baterai: Kapasitas Cukup dan Diimbangi Teknologi Super Charging

Menggunakan baterai berkapasitas 4500mAh, yang mana tergolong standar untuk smartphone kelas menengah ke atas. Dengan penggunaan normal, baterai ini diklaim mampu bertahan seharian penuh.

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...

Namun, jika Anda termasuk pengguna yang aktif menggunakan smartphone, mungkin perlu mengisi daya lebih sering di sore hari.  Untungnya, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat 180W Thunder Charge.

Kategori :