Xiaomi Mix Fold 3, Ponsel Pintar Lipat Inovatif dengan Layar Luas dan Kamera Super Jernih

Jumat 12-04-2024,05:15 WIB
Reporter : Salsabila Anik Wahyuni
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Spesifikasi Realme 12 Pro+ 5G, Gendon Chipset Snapdragon 7s Gen 2, Game Seberat Genshin Impact Lewat

4. Inovasi Lipat Ganda

Salah satu fitur unggulan dari Mix Fold 3 adalah kemampuan lipat ganda yang memungkinkan pengguna untuk mengalami penggunaan yang berbeda tergantung pada kebutuhan mereka. Mode tablet memungkinkan pengguna menikmati konten multimedia dengan luas.

Sementara mode smartphone yang lebih kecil memberikan kenyamanan penggunaan sehari-hari.  Xiaomi juga telah mengoptimalkan antarmuka pengguna untuk mendukung mode lipat ganda, memungkinkan aplikasi dan tampilan beradaptasi secara intuitif.

5. Fitur-fitur Tambahan

Dilengkapi dengan teknologi audio canggih, termasuk speaker stereo yang kuat untuk pengalaman audio yang lebih mendalam saat menonton film atau mendengarkan musik. Fitur pengisian cepat dan baterai tahan lama memastikan perangkat selalu siap digunakan di mana pun dan kapan pun.

BACA JUGA: Punya Skor AnTuTu v9 hingga 500 Ribuan, Inilah Spesifikasi Xiaomi 13 Lite yang Perlu Diketahui

Harga dan ketersediaan di pasaran

Harga Xiaomi Mix Fold 3 bervariasi tergantung pada konfigurasi dan varian yang dipilih. Versi basis dengan spesifikasi standar dapat diperoleh dengan harga sekitar Rp 22.000.000, sedangkan model dengan spesifikasi tertinggi dan penyimpanan maksimum dapat mencapai Rp 29.000.000 atau lebih.

Harga ini sebanding dengan teknologi dan fitur tinggi yang ditawarkannya. Perangkat ini diharapkan akan tersedia secara global mulai dari kuartal kedua tahun ini, membawa revolusi smartphone lipat ke lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

Kesimpulan

Xiaomi Mix Fold 3 membuktikan dirinya sebagai tonggak penting dalam evolusi smartphone lipat. Dengan desain inovatif, spesifikasi kelas atas, dan fitur-fitur canggih, perangkat ini menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

BACA JUGA: HP Tipis Terbaik Nyaman Digenggam, Inilah Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 2 Desain Premium dan Berkelas

Meskipun dengan harga yang tinggi, ponsel ini memberikan nilai yang jelas bagi mereka yang menginginkan teknologi terdepan dalam smartphone lipat. Dengan demikian dapat mendorong batas-batas teknologi smartphone lipat dan mengukuhkan posisi Xiaomi sebagai pemimpin dalam inovasi mobile. (*)

Kategori :