Rekomendasi HP Xiaomi 1 Jutaan RAM 4GB, Baterainya Tahan Lama, Kameranya Juga Gak Kaleng-kaleng

Senin 08-04-2024,05:00 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Zuhlifar Arrisandy

3. Xiaomi Redmi 13C

Rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan selanjutnya ada Xiaomi Redmi 13C yang memiliki kamera utama 50 MP dengan bukaan lensa F1.8. Untuk layar memiliki luas 6,74 inci dan sudah resolusi HD+ serta memiliki refresh rate 90 Hz.

Kamu bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB agar kinerja multitasking lebih cepat. Dan untuk kapasitas penyimpanan internal 128 GB bisa ditambah dengan Micro SD hingga 1 TB.

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Abadikan Moment Berharga dengan Maksimal

Handphone ini juga memiliki sensor sidik jari pada bagian samping yang akan memudahkan kamu dalam membuka kunci. Selain itu, baterainya juga memiliki kapasitas besar yaitu 5000 mAh.

4. Xiaomi Redmi 12C

Rekomendasi selanjutnya ada Xiaomi Redmi 12C yang memiliki kamera utama 50 MP dengan kamera depan 5 MP. Untuk layar memiliki luas 6.71 inci dengan resolusi HD+.

Untuk penyimpanan handphone ini memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Selain itu, handphone ini didukung dengan MediaTek Helio G85 Octa Core dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz.

5. Xiaomi POCO C40

Terakhir ada Xiaomi POCO C40 yang memiliki layar dengan luas 6.71 inci dan beresolusi HD+. Untuk kamera memiliki resolusi 13 MP dengan depth camera 2 MP dan baterai yang beresolusi 6000 mAh.

BACA JUGA: 5 Cara Menghemat Baterai HP Xiaomi supaya Tetap Awet, Beneran Efektif dan Mudah Diterapkan!

Handphone ini menggunakan chipset JLQ seri JR510 dengan kecepatan mencapai 2.0 GHz. Dan untuk penyimpanan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang bisa kamu tambah dengan menggunakan Micro SD.

Itulah beberapa rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan yang bisa kamu pilih untuk handphone baru. Handphone diatas memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik di harganya.

Xiaomi menjadi salah satu merk ternama di Indonesia yang memiliki banyak peminat. Selain karena harganya yang terjangkau, kualitas yang diberikan juga sangat bagus dan awet untuk digunakan.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi HP Xiaomi 1 jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :