Tips & Trik! 2 Langkah Memperbaiki Spion Mobil Patah, Hindari Penyebabnya

Sabtu 06-04-2024,22:20 WIB
Reporter : Zahwa Malaika Aurora Firanoerm
Editor : Khikmah Wati

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Anda perlu parkir dengan hati-hati dan lebih baik parkir pada tempat yang agak luas.

Kedua, opsi berikutnya Anda bisa menggunakan spion yang otomatis melipat yaa. Dengan spion seperti ini, kemungkinan spion patah saat parkir dapat berkurang.

BACA JUGA: Tips Hemat Baterai Mobil Listrik, Mudik Nyaman, Aman, dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA: Cari Mobil Bekas Berkualitas? Begini Cara dan Tips Memilihnya Agar Tak Kecewa

2. Tindakan Vandalisme

Berikutnya penyebab terjadinya spion patah yaitu adanya tindakan vandalisme seperti pelemparan benda keras atau sabotase langsung pada spion. Coretan atau goresan hal tersebut juga menyebabkan spion patah.

Kerusakan pada spion karena tindakan vandalisme merupakan sesuatu tantangan untuk diri sendiri. Tindakan selanjutnya yang Anda bisa lakukan yaitu menghubungi bengkel terdekat, untuk mengganti spion Anda yang rusak dan menjadi spion baru demi kenyamanan dan keselamatan Anda.

Kesimpulan

Kerusakan pada spion mobil sebenarnya tidak selalu harus ke bengkel. Jika memang kerusakannya ringan, Anda bisa memperbaikinya sendiri dengan menggunakan solusi yang tepat dan benar. Salah satunya dengan lem perekat khusus.

Namun jika memang sudah parah, Anda bisa menghubungi bengkel langganan terdekat agar spion yang patah bisa segera diatasi.

Demikian informasi penting tentang memperbaiki spion mobil patah. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Kategori :