Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G, Punya Fitur NFC dan Kamera Jernih yang Worth It untuk Fotografi

Jumat 05-04-2024,05:45 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Namun kabarnya, setelah satu tahun berselang harga dari handphone ini muali turun. Harga Redmi 12 Pro 5G ini diperkirakan turun menjadi Rp3.799.000 yang masih masuk akan untuk sebuah produk handphone.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Infinix Hot 40i RAM 8 GB ROM 256 GB Chipset Unisoc Tiger T606, Harga Rp1 Jutaan

Itulah beberapa spesifikasi Redmi Note 12 pro 5G dengan harga terbarunya yang harus kamu ketahui. Spesifikasi handphone tersebut bisa menjadi acuan kamu ketika akan membeli HP baru.

Kamu bisa kembali menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan memiliki handphone yang memiliki penyimpanan besar. Karena memiliki kapasitas penyimpanan 8/256 GB, kamu akan aman dari ancaman penyimpanan penuh.

Ditambah, handphone ini memiliki kamera yang jernih dan akan sangat menunjang kegiatan fotografi kamu. Apalagi jika kamu sangat suka selfie, maka harus mencoba menggunakan handphone satu ini.

Redmi 12 Note pro memiliki warna Midnight Black dan Sky Blue yang bisa kamu pilih sesuai warna kesukaan. Kedua warna tersebut memiliki tampilan yang mewah dan modern.

BACA JUGA: Bikin Konten Epic dengan Fitur Kamera Pro dari Hp Oppo Reno Series Terbaru 2024 Harga Mulai Rp4 Jutaan

Namun sebelum memutuskan untuk membeli, kamu harus memikirkannya secara matang dan kembali sesuaikan dengan kebutuhan. Agar nantinya, handphone ini bisa bertahan lama dan kamu tidak merasakan salah membeli handphone.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi Redmi Note 12 pro 5G. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :