6 Keunggulan Isuzu D-Max yang Jarang Diketahui, Mobil Double Kabin Tangguh Bisa Terjang Segala Medan

Jumat 22-03-2024,11:45 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Khikmah Wati

4. Eksterior Garang dan Agresif

Hal yang membuat Isuzu D-Max unggul selanjutnya juga dari tampilan desain yang garang dan agresif. Terlebih ia memang termasuk mobil offroad yang tangguh di berbagai kondisi jalan.

Desain garangnya juga berkat sejumlah penggunaan warna hitam di grille depan, over fender, spion luar, sampai side stepnya. Selain garang, ia juga berdesain modern dan elegan.

5. Berteknologi Canggih

Tidak hanya dari segi desain, Isuzu D-Max juga dibekali fitur dengan teknologi canggih. Contohnya seperti fitur ADAS atau Advanced Driver Assistance Systems, yang membantu pengendara selama perjalanan, meningkatkan keselamatan, serta kenyamanan konsumen.

6. Mesin Irit dan Tangguh

Keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui terakhir yaitu dari segi mesinnya yang tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Ia seolah menjadi kendaraan yang bisa Anda diandalkan secara optimal.

BACA JUGA: Tips Membeli Mobil Isuzu Panther Bekas, Agar Tak Tertipu

Mobil double kabin ini menggunakan mesin 4JK1-TC HI, commonrail, electronic controlled fuel injection pump dengan intercooled turbo charger dan VGS (Variable Geometry System), 4 silinder segaris, dan DOHC berkapasitas 2.499 cc.

Lewat mesin tersebut, Isuzu D-Max bisa menghasilkan tenaga 136 PS pada 3.400 RPM dan torsi puncak 32.6 kg-m pada 1.800 – 2.800 rpm. Memiliki tenaga yang tangguh, mobil ini juga tetap irit bahan bakar.

Penutup

Isuzu D-Max memadukan kombinasi antara desain yang garang, plaform yang sudah teruji, serta performa mesin handal yang bisa melintasi berbagai medan jalan. Meski sebagai mobil offroad, ia tetap menawarkan kenyamanan pada kabinnya selama perjalanan.

Sementara untuk harga jualnya mulai dari Rp390 jutaan. Itulah 6 keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :