Tampil Lebih Elegan sebagai Mobil Keluarga, Toyota Kijang Innova 2024 Siap Menemani Perjalanan Mudik Anda

Jumat 22-03-2024,09:00 WIB
Reporter : Salsabila Anik Wahyuni
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Raize yang Luar Biasa, Ruang Bagasi Luas Cocok untuk Bepergian

4. Kelebihan serta Kekurangan

Kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova sejak lama yaitu soal ketangguhannya. Selain itu, perawatannya terbilang mudah dan tidak rewel.

Mengingat ini mobil keluarga, sehingga memiliki interior yang luas dan lapang agar lebih nyaman. Dengan jarak antar kursi yang lega untuk ruang kaki, bagian tengah bisa memakai captain seat, serta kursi baris ketiga yang cukup fleksibel sehingga jika bagasi kurang luas tinggal melipatnya.

Sayangnya, pintu bagasi yang membuka ke atas, dirasa kurang bersahabat bagi mereka yang memiliki ketinggian di bawah rata-rata, sehingga akan terasa merepotkan. 

5. Harga yang Kompetitif

Meskipun sudah hadir dengan berbagai fitur dan teknologi terkini, Toyota tetap mempertahankan harga yang kompetitif di pasaran. Memiliki beragam varian dan pilihan mesin, mobil ini dibandrol dengan harga Rp380 jutaan. 

BACA JUGA: Jawara MPV Toyota Avanza 2024, Kendaraan yang Pas untuk Mudik Lebaran yang Nyaman dan Irit

Kesimpulan

Dalam kehadirannya, Toyota Kijang Innova telah memberikan pembaruan yang signifikan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Dengan dilengkapi desain yang lebih modern dan elegan, serta fitur-fitur yang canggih, mobil ini kini masuk dalam pilihan menarik dalam segmen mobil kelas menengah.

Keunggulannya bukan hanya ada pada desain yang menawan, tetapi juga pada performa mesinnya dan harga yang kompetitif. Meskipun terdapat sedikit kekurangan, tidak mengurangi untuk dijadikan sebagai pilihan mobil keluarga yang handal dan nyaman. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :