Tampil Lebih Elegan sebagai Mobil Keluarga, Toyota Kijang Innova 2024 Siap Menemani Perjalanan Mudik Anda

Jumat 22-03-2024,09:00 WIB
Reporter : Salsabila Anik Wahyuni
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Pada awal 2024, Toyota resmi meluncurkan Kijang Innova 2024 yang masuk dalam kategori mobil berjenis medium MPV. Toyota Kijang Innova hadir diproduksi dan dipasarkan di bawah pengawasan Toyota Astra Motor.

Sebagai salah satu mobil legendaris, Toyota Kijang Innova selalu menjadi primadona yang sangat diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Mempunyai reputasi mobil yang tangguh, nyaman, dan handal, mobil ini terus berkembang dan mengikuti perkembangan zaman.

Toyota Kijang Innova kini hadir untuk memenuhi segmen kelas menengah. Dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur lebih modern.

Berikut merupakan beberapa spesifikasi tentang Toyota Kijang Innova 2024. Simak sampai akhir.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Toyota Avanza dengan DP Mulai 50 Juta, Solusi Cepat Memiliki Mobil Tanpa Cash

Spesifikasi Toyota Kijang Innova 2024

1. Desain Modern dan Elegan

Mempunyai desain yang modern dan elegan, All New Toyota Kijang Innova 2024 kini hadir dengan garis-garis tajam dan proporsi yang lebih proposional sehingga memberikan kesan tangguh namun tetap stylish. Pada bagian grille depan yang baru, juga lampu depan LED dengan daytime running lights (DRL), dan desain lampu bagian belakang yang menyatu memberikan kesan dinamis dan memukau.

2. Mesin Mobil yang Lebih Bertenaga

Pilihan mesin berteknologi tinggi yang melengkapi untuk memberikan performa lebih optimal. Dengan mesin bensin 2.0 liter Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga kuat namun masih tetap efesien dalam konsumsi bahan bakar. 

Mesin Toyota ini menawarkan tenaga yang jempolan apalagi untuk perjalanan jauh. Dengan tipe mesin 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler (Diesel) dan 1 TR-FE 4 Cylinders In-Line, serta 16 valve DOHC with Dual VVT-i (Gasoline).

3. Fitur Keamanan dan Keselamatan yang Lengkap

Tampilan terkini dari Toyota Kijang Innova 2024 dilengkapi dengan beragam fitur untuk melengkapi keselamatan dan melindungi pengemudi serta penumpangnya. Rangka bodi yang sudah menggunakan Global Outstanding Assesment (GOA).

Fitur Dual SRS airbags berfungsi untuk mengurangi benturan jika terjadi kecelakaan, side impact beam, collapsible steering column, dan seat belt pretensioner serta force limiter.

Fitur-fitur lain seperti ABS (Anti-lock Braking System), VSC (Vehicle Stability Control), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hiill Start Assist), dan airbags ganda untuk memberikan perlindungan ekstra di berbagai situasi.

Kategori :