Rekomendasi Motor Matic Irit BBM yang Cocok Untuk Perjalanan Mudik Kamu

Minggu 24-03-2024,14:20 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL-  Motor matic selalu dicari oleh sebagian orang terutama yang konsumsi BBMnya irit. Bukan hanya harga yang ekonomis saja namun secara pemakaian lebih mudah dan ramping.

Meski sering dibilang tidak cocok untuk berpergian jauh, namun tidak semua matic memiliki spesifikasi rendah. Masih ada motor matic irit BBM yang cocok untuk perjalanan jauh seperti untuk mudik.

Motor matic memiliki bodi yang ringan daripada motor lainnya. Sudah banyak sekali berbagai merek motor matic yang irit BBM di Indonesia.

Ada beberapa motor matic irit BBM, performa mesin yang sangat baik, memiliki fitur yang canggih. Karena dengan itu, akan memberikan kenyamanan dan keamanan pada pengguna.

BACA JUGA: Harga Mulai Rp10 Jutaan, 6 Rekomendasi Motor Bekas Siap Menemani Perjalanan Mudik Kamu

Rekomendasi Motor Matic

1. Honda Beat

Merek motor matic ini sudah sangat terkenal, sudah banyak dicari oleh orang. Selain memberikan harga yang terjangkau, motor ini memberikan banyak kelebihan bagi para penggunannya.

Motor ini berkapasitas 110 cc. Motor ini memiliki dua tipe model yaitu CBS dan CBS-ISS yang memiliki konsumsi BBM mencapai 60,6 km/liter. 

Bagasi dan tangki bensin lebih besar yaitu 12 liter. Motor ini dibandrol dengan harga 15,8 juta sampai 26,65 juta.

2. Honda Beat Stret

Honda kembali merilis All New Honda Beat yang meniliki rangka baru eSAF. Rangka baru ini memberikan kemampuan yang optimal untuk penggunaan sehari-hari. 

Motor matic Beat street ini memiliki mesin 110 cc dan tentunya irit BBM. Tampilan beat street ini baru dengan stang tanpa batok yang membuat lebih tinggi. 

Honda beat street ini memiliki handling yang enteng daripada motor lainnya. Harga mulai 17,65 juta.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Beat Street 2024, Skuter Matic yang Keren dan Irit BBM

Kategori :