Gokil! Fitur Keselamatan All New Toyota Avanza 2024, Punya Fitur Senyap Berkendara

Minggu 10-03-2024,22:00 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - All New Toyota Avanza 2024 mempunyai fitur keselamatan yang bisa kalian pilih sebagai mobil keluarga tahun ini. Kini, mobil ini terus memperbarui kelebihannya dalam perkembangan teknologi otomotif masa depan.

Fitur yang terdapat pada All New Toyota Avanza 2024 memberikan rasa kenyamanan dan pengalaman berkendara terbaik yang digemari banyak masyarakat. Tidak heran jika mobil ini sebagai pilihan mobil keluarga.

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini, wajib ketahui informasi keunggulan Toyota All New Avanza 2024 serta fitur keselamatan didalamnya. Apabila berminat, simak artikel ini sampai selesai.

Kami akan memberikan informasi mengenai fitur keselamatan All New Toyota Avanza 2024 yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli mobil MPV ini. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA: Bocoran Fitur Toyota Avanza Hybrid 2024, Songsong Era Baru MPV Hemat Energi dan Canggih

Fitur keselamatan All New Toyota Avanza 2024

1. Side Impact Beam

Fitur pertama dari Toyota Avanza 2024 yaitu side Impact Beam dirancang untuk meningkatkan keselamatan. Palang besi melintang di dalam daun pintu depan dan belakang berfungsi meredam benturan pada sisi mobil, memberikan perlindungan ekstra dalam situasi tabrakan samping.

2. Tilt Steering

Toyota Avanza 2024 menyematkan fitur Tilt Steering untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengemudi. Dengan kemampuan menyesuaikan ketinggian setir, pengemudi dapat mengatur posisi setir sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA: Tanpa Riba, Simulasi Kredit Syariah Toyota Avanza 2024 dengan Angsuran Rp4 Jutaan, DP-nya sampai Berapa?

3. Sound Insulation Material

Desain kabin Toyota Avanza dilengkapi dengan Sound Insulation Materials, menciptakan lingkungan berkendara yang senyap. Fitur ini meredam suara dari lalu lintas bising, memberikan pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman.

4. Pretensioner dan Force Limiter

Kombinasi Pretensioner dan Force Limiter pada sabuk pengaman menawarkan perlindungan maksimal. Pretensioner secara otomatis mengencangkan sabuk saat terjadi benturan keras, sementara Force Limiter membantu mengontrol kekuatan sabuk, meminimalisir dampak ke dada.

Kategori :