Rasakan Fitur AC LG Inverter Hemat Energi, Udara Ruangan Jadi Sejuk dan Sehat

Jumat 08-03-2024,14:40 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Memilih AC sebaik mungkin adalah hal yang penting bagi sebagian orang, supaya aktivitas dan istirahat dapat berlangsung dengan nyaman. LG menjadi salah satu merk eletronik yang menghadirkan AC LG inverter hemat energi.

Selain mementingkan kenyamanan saat beraktivitas dan beristirahat di rumah, AC LG inverter hemat energi tentunya juga dapat menghemat pengeluaran biaya listrik. Sesuai dengan tujuan inovasi AC inverter pada umumnya yaitu mengoptimalkan udara dingin dengan saving energi.

Saving energi yang diusung pada AC LG inverter hemat energi inilah yang membuat Anda dapat menikmati udara dingin secara maksimal dengan konsumsi daya rendah. Sehingga berlanjut pada dampak positif hemat biaya listrik dan keberlanjutan lingkungan.

Lebih lanjut untuk melihat AC LG inverter hemat energi selengkapnya dapat disimak pada artikel ini hingga selesai. Pastikan untuk memilih tipe sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda.

BACA JUGA: Rekomendasi AC LG Standar, Dinginkan Ruangan Seketika Setelah AC Dinyalakan

Sebelum memasuki fitur AC secara lengkap, mari mengenal lebih detail tentang apa itu AC inverter? AC inverter LG adalah jenis sistem pendingin udara yang menggunakan kompresor yang dikendalikan oleh inverter. 

Di mana inverter ini berfungsi untuk mengatur kecepatan kompresor supaya dapat memenuhi suhu yang diinginkan. Ketika suhu ruangan naik, kompresor inverter meningkatkan kecepatan untuk menghasilkan udara yang lebih dingin.

Didukung dengan canggihnya inovasi inverter pada AC tentunya juga berdampak pada fitur AC. 

Berikut fitur AC LG inverter hemat energi, diantaranya:

1. Watt Control

Fitur pengendali penggunaan daya listrik pada AC yang tersedia dalam 3 pilihan berbeda, sesuaikan dengan kebutuhan udara dingin yang Anda inginkan. Fitur yang satu ini memungkinkan Anda menggunakan perangkat elektronik lain tanpa harus mematikan AC.

2. Saving Energi

Fitur AC LG inverter hemat energi ini berdampak pada keberlangsungan lingkungan menjadi lebih baik tanpa mengurangi tingkat penyejukan. Selain bermanfaat bagi lingkungan, AC hemat energi juga bermanfaat untuk dompet Anda sebab biaya listrik penggunaan juga akan ikut berkurang.

3. Dual Inverter

Mengoptimalkan AC untuk mengeluarkan udara dingin dengan cepat dan nyaman. Dual inverter merupakan teknologi AC secara otomatis dapat menyesuaikan kecepatan rotor dan tonase berdasarkan suhu ruangan dengan memanfaatkan kompresor putar kembar dengan dua ruang kompresi.

Kategori :