8 Shio Apa Saja yang di Prediksi Akan Beruntung di Tahun 2024? Cek, Siapa Tau Shio Kamu Termasuk.

Senin 01-04-2024,21:00 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL- Tahun 2024 memiliki shio naga kayu yang di prediksi akan memiliki keberuntungan di tahun ini. Kira-kira shio apa saja yang di prediksi akan beruntung di tahun 2024.

Imlek tersendiri memiliki arti dari bahasa China yaitu "im" yaitu bulan, seedangkan "lek" yaitu penanggalan. Dalam budaya tradisional Tiongkok mereka percaya akan keberuntungan melalui shio, jadi shio apa saja yang di prediksi akan beruntung di tahun 2024.

Masih banyak orang yang menetapkan nasib keberuntungan dan kemalangan mereka melalui shio. Mari kita lihat shio apa saja yang di prediksi akan beruntung di tahun 2024.

Shio sendiri terdiri dari 12 hewan, yaitu kerbau, tikus, kelinci, harimau, naga, ular, kambing, ayam, monyet, anjing, babi. Berikut shio apa saja yang di prediksi akan beruntung di tahun 2024.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru Imlek, MODENA Culinaria Tegal Gelar Kelas Memasak bersama Chef Christo-Master Chef Indonesia

Shio yang Diprediksi Mengalami Keberuntungan

Mungkin ada yang bertanya shio apa saja yang di prediksi akan beruntung di tahun 2024. Nah, mungkin jawabannya ada di bawah ini.

Meski begitu, artikel berikut tidak bisa menjadi patokan sehingga membuat Anda malas bekerja. Jadi artikel  shio apa saja yang di prediksi akan beruntung di tahun 2024 hanya untuk menambah pengetahuan Anda.

Namun, bagi yang percaya juga tidak ada salahnya. Yang jelas mendekatkan diri kepada Sang Pencipta adalah langkah terbaik untuk membawa keberuntungan.

1. Shio Tikus

Shio tikus adalah mereka yang lahir di tahun 1900, 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2010. Ada kecocokan antara shio tikus dengan naga yaitu menunjukan tahun kesuksesan, baik kesuksesan profesional, maupun pribadi.

Shio tikus di perkirakan akan menghadapi tantangan. namun, karier akan meningkat dari tahun sebelum nya.

Walaupun di tahun ini shio tikus mendapatkan kesuksesan namun harus tetap berhati-hati dalam mengelola keuangan, dengan tujuan agar kondisi keuangan tetap aman ketika datang kebutuhan yang tidak di rencanakan.

2. Shio kelinci

Di tahun ini prediksi shio kelinci akan mengalami keuangan yang stabil dan akan di berikan kebahagiaan yang tidak terduga. Akan mendapatkan karier dan peluang baru di hidup kamu untuk tetap tumbuh.

Kategori :