Rekomendasi AC LG Standar, Dinginkan Ruangan Seketika Setelah AC Dinyalakan

Senin 04-03-2024,23:10 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Indonesia merupakan daerah tropis yang mana membuatnya memiliki 2 musim, salah satunya yaitu musim panas. Sebabnya memiliki penyejuk ruangan adalah suatu keharusan, untuk itu berikut rekomendasi AC LG standar yang siap buat ruangan sejuk.

Merk elektronik LG telah menemani masyarakat Indonesia sejak dulu dari tahun 1990, karenanya kualitas elektronik dari merk ini tidak perlu diragukan lagi. Begitupun dengan rekomendasi AC LG standar yang memiliki kualitas spesifikasi terbaik.

Terlebih bagi para penggemar merk elektronik LG tentunya memantau rekomendasi AC LG standar merupakan suatu keharusan. Khusunya ketika hendak membeli AC baru karena dirasa AC yang lama telah alami kerusakan.

Lebih lanjut untuk melihat rekomendasi AC LG standar selengkapnya dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Pastikan untuk memilih tipe sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda.

BACA JUGA: Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

Rekomendasi AC LG cepat dingin

1. Keunggulan AC Standar

AC standar adalah salah satu tipe AC dinding yang cukup banyak diminati oleh para pengguna AC. Lantaran AC standar memiliki komponen yang lebih sederhana dibandingkan dengan penyejuk ruangan lainnya.

Sebabnya AC ini terkenal akan perawatannya yang mudah, maka apabila Anda rajin melakukan perawatan pada AC standar membuatnya sulit alami kerusakan. Meskipun AC standar alami kerusakan, perbaikannya dapat dilakukan cukup mudah sehingga tidak terlalu makan banyak biaya.

2. Fitur AC LG

Melanjutkan bahasan mengenai rekomendasi AC LG standar baiknya untuk mengetahui lebih dulu fitur yang ada pada AC ini. Fitur AC LG standar diantaranya yaitu:

  • Fitur Fast Cooling dan Turbo Cooling menjadikan daya pendingin yang membuat ruangan dingin seketika.
  • Fitur Auto Swing yang berfungsi untuk mendistribusikan udara yang nyaman secara merata di setiap sudut ruangan.
  • Fitur Eco-Friendly adalah tujuan penting untuk keberlangsungan lingkungan yang nyaman dalam penggunaan alat-alat elektronik termasuk AC LG yang menggunakan refrigerant R32.
  • Fitur Smart LED berfungsi untuk menampilkan indikator yang sesuai secara jelas.
  • Fitur Timer berfungsi untuk mengatur waktu operasi penggunaan AC dalam kurun waktu 24 jam.
  • Fitur Restar berfungsi untuk jika listrik padam, unit Anda akan melanjutkan operasi sebelumnya segera setelah listrik pulih.

BACA JUGA: Punya Fitur Canggih dan Lengkap, AC LG 1/2 PK 206EV4 Justru Dijual Mureah Mulai dari 2 Jutaan

3. Spesififikasi AC LG

Rekomendasi AC LG standar ini juga akan dilanjutkan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh AC ini. Diawali dari spesifikasi pada AC LG standar yaitu memiliki dimensi terkecil untuk tipe dengan kapasitas AC 1/2 PK yaitu dimensi indoor 698x255x190 mm dan dimensi outdoor 600x500x232 mm. 

Sementara untuk konsumsi daya terkecil mencapai 370 Watt hingga konsumsi daya terbesar mencapai 780 Watt.

Kategori :