Cuma Rp2 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Sharp dengan Fitur Canggih Google Assistant dan Beresolusi FHD

Minggu 03-03-2024,18:00 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA: Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

3. SHARP Aquos LED 2T-C42BB1I 42 Inch

Rekomendasi Smart TV Sharp selanjutnya ada SHARP Aquos LED 2T-C42BB1I 42 Inch yang beresolusi Full HD. Yang mampu untuk menghasilkan gambar berkualitas kelas atas sehingga akan nyaman untuk ditonton.

Antena booster yang ada pada smart TV ini juga mampu untuk meningkatkan kekuatan sinyal dan menghasilkan gambar yang jernih. Selain itu smart TV ini juga lengkap dengan fitur 15W Sound Reflecting Design.

Harga smart TV ini mulai dari Rp3,8 jutaan.

4. Televisi Android SHARP LED 2T-C42BG1i 42 Inch

Rekomendasi selanjutnya ada Televisi Android SHARP LED 2T-C42BG1i 42 Inch yang dibekali dengan sistem operasi Android. Sistem ini akan membuat kamu dapat menikmati berbagai layanan, konten, dan game.

Memiliki prosesor X2 Master Engine, smart TV ini mampu untuk mengkonversi siaran rendah menjadi mendekati 4K. Selain itu, smart TV ini juga memiliki Google Assistant yang akan memudahkan pengoperasiannya.

Harga smart TV ini mulai dari Rp4,8 jutaan.

BACA JUGA: Harga Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik yang Bisa Streaming dan Main Game

5. Android TV SHARP LED 2T-C32BG1I 32 Inch

Rekomendasi terakhir ada Android TV SHARP LED 2T-C32BG1I 32 Inch yang didukung dengan OS Android. Smart TV ini mampu untuk memberikan berbagai layanan, konten, aplikasi, hingga game.

TV inik juga lengkap dengan Google Assistant yang akan memudahkan kamu dalqam menggunakannya melalui perintah suara. Smart TV ini memiliki fitur Chromecast yang akan membuat kamu bisa menampilkan konten dari handphone ke TV.  Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp3,5 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi smart TV Sharp terbaik yang memiliki harga terjangkau dan fitur menarik. Dengan menggunakan smart TV ini, kegiatan menonton kamu pasti akan menjadi lebih nyaman.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi smart TV Sharp terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :