Belanja Sekarang Bayarnya Belakangan, Begini Cara Daftar BCA PayLater Terbaru 2024 Plus Cara Pakainya

Selasa 20-02-2024,18:45 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

Nah, setelah mengikuti langkah-langkah ini, umumnya proses pengajuan akan memakan waktu beberapa hari. Jika pengajuan diterima, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dan email setelah proses selesai.

BACA JUGA: Kaum Galbay, Catat Waktu DC Pinjol Menagih Nasabah yang Menunggak

Fitur utama BCA Paylater

Adapun fitur utama dari BCA Paylater yang mesti Anda pahami salah satunya adalah limit dan tenor. BCA Paylater memiliki limit kredit hingga Rp20 juta dengan mekanisme revolving. Dengan mekanisme ini, nasabah bisa menggunakannya berulang kali setelah pembayaran.

Tersedia juga pilihan jangka waktu cicilan 1 (bisa bayar nanti, 3, 6, hingga 12 bulan dengan suku bunga 2% flat setiap bulannya. Selain itu, BCA Paylater juga sering mengadakan promo seperti promo bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan.

Untuk mengajukan atau daftar BCA Paylater terbaru 2024 sendiri anda bisa mengajukannya menggunakan aplikasi MyBCA. Ikuti instruksi atau langkah-langkah di atas agar lebih mudah dalam meregistrasi paylater BCA.

Jika pengajuan sudah disetujui, gunakan fitur paylater dengan baik untuk bertransaksi di merchant QRIS menggunakan aplikasi MyBCA. Selain itu, Anda juga bisa mengatur pembatasan transaksi dengan mengubah status aktif dan nonaktif paylayter pada aplikasi myBCA.

BACA JUGA: Apakah Bisa Tarik Tunai Saldo Flazz BCA Lewat ATM? Temukan Jawabannya di Sini

Akhir kata

Kesimpulannya BCA Paylater memiliki penawaran berupa solusi pembayaran yang mudah dan fleksibel bagi nasabah BCA. Dengan limit kredit mencapai Rp20 juta dan pilihan tenor cicilan yang beragam, paylater ini dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhannya tanpa harus mengeluarkan uang tunai di awal.

Adapun proses pengajuan paylater ini sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri melalui aplikasi MyBCA. Pastikan juga bahwa Anda sudah memahami syarat dan ketentuan sebelum mendaftar.

Demikian informasi mengenai cara daftar Paylater BCA terbaru 2024 ini. Semoga informasi yang dihadirkan dapat bermanfaat.(*)

Kategori :