Terkenal Tangguh, Honda CRV Bekas Masih Layak Dibeli Berkat 5 Keunggulan Ini Plus Rekomendasinya

Senin 19-02-2024,11:40 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL – Honda CRV bekas memiliki 5 keunggulan yang menjadikannya sebagai alasan masih layak dibeli di tahun ini. Artikel ini juga memberikan beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda.

Salah satu keunggulan Honda CRV bekas yaitu terletak pada performanya yang tangguh. Jadi, meskipun dibeli dalam kondisi bekas atau keluaran beberapa tahun lalu, masih sangat mumpuni untuk mendukung mobilitas Anda.

Keunggulan Honda CRV bekas masih banyak lagi yang harus Anda tahu, apalagi jika saat ini Anda mencari mobil murah dengan performa yang apik. Belum lagi fiturnya yang masih mumpuni dari segi kenyamanan dan keamanan pengguna.

Berikut 5 keunggulan Honda CRV bekas yang bisa jadi pertimbangan Anda jika saat ini sedang mencari mobil murah untuk keluarga. Pada bagian akhir artikel juga ada beberapa rekomendasinya.

5 Keunggulan Honda CRV bekas

Di bawah ini ada beberapa alasan mengapa Anda harus beli CRV bekas. Bisa muat banyak, harga murah, performa tangguh.

BACA JUGA: 6 Mobil Honda Bekas 2024 Murah Mulai Rp100 Jutaan Favorit Orang Indonesia, Ada Civic sampai CR-V

1. Desain mewah modern

Keunggulan Honda CR-V pertama bisa dilihat dari desainnya yang modern dan mewah. Ia memberikan kesan tampilan yang segar dan dinamis. 

Misalnya lampu LED di depan dan belakang untuk varian tertingginya. Tidak hanya memberikan fungsi pencahayaan di jalan, namun juga memiliki nilai estetika. Cocok bagi Anda yang memiliki ketertarikan pada gabungan fungsionalitas dan penampilan.

2. Mesin tangguh dan irit bahan bakar

Selain penampilannya, tentu mesin dan penggunaan bahan bakar Honda CR-V patut jadi perhatian. Misalnya pada mesin 1,5 L Turbo yang berkapasitas 1.498 cc 4 silinder, dan teknologi i-VTEC Turbo serta DBW. 

Lewat mesin tersebut, ia bisa menghasilkan tenaga sampai 187 horse power pada 5.600 Rpm, dan torsi puncak 240 Nm pada 2000 Rpm sampai 5000 Rpm.

BACA JUGA: 7 Mobil Keluarga Cocok untuk Mudik atau Liburan, Harga Murah Rp100 Jutaan tapi Kualitas Gak Murahan

Sementara itu untuk mesin 2 L berkapasitas 1.997 cc, 4 silinder, dan teknologi i-VTEC serta DBW 16 katup. Mesin yang ini bisa menghasilkan tenaga 152 horse power pada 6.500 Rpm dan torsi 189 Nm pada 4.300 Rpm.

Kategori :