Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F Harga Rp10 Jutaan

Minggu 18-02-2024,19:10 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Mengintip kelebihan dan spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F yang menawarkan berbagai fitur canggih dan unggulan yang menarik dengan harga sekitar Rp10 jutaan. Seperti apa tampilannya?

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F, Anda dapat mempertimbangkan sebelum membelinya. Tujuannya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Apa saja kelebihan dan spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel ini untuk menemukan jawabannya.

Apabila Anda mencari TV terbaik, HISENSE 65A7400F adalah jawabannya! Merupakan keharmonisan sempurna antara kualitas gambar Ultra HD 4K yang tajam dan audio Dolby Vision yang memukau, TV pintar ini akan membawa atmosfir bioskop langsung ke ruang keluarga Anda.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 49 Inch Resolusi 4K UHD KD-49X8000G Harga Rp7 Jutaan

Mari kita membahas lebih dalam tentang kelebihan dan spesifikasi yang membuat HISENSE 65A7400F menjadi pilihan utama bagi pecinta hiburan di rumah.

Kelebihan Smart TV HISENSE 65A7400F

1. Resolusi 4K (Ultra HD)

Nikmati gambar yang jernih dan tajam dengan resolusi 4K yang memukau. Setiap detail akan terlihat hidup, membenamkan Anda dalam pengalaman menonton yang tak tertandingi.

2. Kualitas Audio Dolby Vision

Teknologi Dolby Vision membawa kualitas audio bioskop langsung ke ruang keluarga Anda. Rasakan suara yang menghentak dan detail yang kaya, membuat setiap momen menjadi lebih mendalam.



3. Desain Tanpa Bezel yang Elegan

Desain tanpa bezel tidak hanya memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga memberikan sudut pandang yang lebih luas. Setiap sudut layar menjadi lebih maksimal, meningkatkan rasa menonton lebih menggembirakan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 49 Inch NanoCell Resokusi 4K UHD 49SM8100 Harga Rp9 Jutaan

4. Sama Seperti di Bioskop

Dengan HISENSE 65A7400F, Anda dapat menikmati konten dan film layaknya di bioskop, tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda. Rasakan suasana teater langsung dari sofa Anda sendiri.

Spesifikasi Lengkap dan Fitur-Fitur Unggulan

HISENSE 65A7400F tidak hanya menawarkan kecanggihan yang luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur dan spesifikasi unggulan untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Input/Output yang Lengkap

Dilengkapi dengan berbagai port seperti TV Antenna, HDMI, USB, dan lainnya, memudahkan Anda untuk terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.



Android Smart TV

Akses ke Google Play dan Google Assistant langsung dari layar TV Anda. Kontrol TV Anda dengan suara Anda sendiri dan jelajahi berbagai aplikasi dan konten yang tersedia.

BACA JUGA: Harga Rp26 Juta, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY Layar 65 Inch 4K UHD Bravia XR-65X90J

Desain Panel Bezelless

Desain layar tanpa bezel tidak hanya mempercantik tampilan TV, tetapi juga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Performa Terbaik

Didukung oleh CPU Cortex-A55 Quad Core dan GPU Mali 470mp3, serta RAM 2GB dan ROM 16GB, TV ini siap memberikan kinerja yang responsif dan lancar.

Fitur Tambahan

Dari HDR10+ dan HLG untuk kualitas gambar yang optimal hingga DTS Virtual X untuk audio yang lebih mendalam, TV ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan untuk meningkatkan rasa Anda saat menonton.

Dengan semua kelebihan dan fitur yang ditawarkan, tidak ada keraguan bahwa HISENSE 65A7400F adalah pilihan terbaik untuk menghadirkan bioskop langsung ke dalam rumah Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV TOSHIBA Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65C350LP Harga Rp15 Jutaan yang Luar Biasa

Rasakan sensasi menonton yang belum pernah Anda alami sebelumnya, dengan gambar yang tajam dan suara yang memukau, semua tersedia dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Harga Terjangkau

Semua kelebihan ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp10.594.500. Dengan investasi yang relatif kecil, Anda dapat mengubah ruang keluarga Anda menjadi pusat hiburan yang luar biasa.

Dengan HISENSE 65A7400F, Anda tidak perlu lagi pergi ke bioskop untuk merasakan keajaiban layar besar. Dari resolusi gambar yang memukau hingga kualitas audio yang superior, TV pintar ini memenuhi semua kebutuhan hiburan Anda.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV Full HD COOCAA Layar 43 Inch 43Z72 Harga Rp3 Jutaan yang Memukau

Demikian kelebihan dan spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F yang bisa Anda jadikan sebagai referensi sebelum membelinya, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda.(*)

Kategori :