Rekomendasi Kulkas Mini untuk Anak Kos, Harga Mulai Rp1 Jutaan Tetap Hemat Listrik

Rabu 14-02-2024,19:00 WIB
Reporter : Dewi Kusuma Putri
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Anak kosan mana suaranya? Yuk merapat yang ingin beli kulkas tetapi dana mepet. Ada nih rekomendasi kulkas mini untuk anak kos.

 

Rekomendasi kulkas mini untuk anak kos ini harganya relatif murah dan pastinya hemat listrik loh. Meskipun murah tetapi kualitasnya oke dan suhu pendinginannya juga sama dengan kulkas yang berukuran besar.

 

Nah yang penasaran dan tertarik dengan rekomendasi kulkas mini untuk anak kos wajib menyimak ini sampai habis. Karena di sini kami akan menjelaskan produknya secara lengkap beserta harganya.

 

Berikut ini adalah rekomendasi kulkas mini untuk anak kos yang bisa jadi referensi Anda sebelum membelinya di toko maupun beli secara online. Yuk simak sampai tuntas.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Kulkas yang Benar, Dijamin Awet dan Tidak Mudah Rusak

Rekomendasi kulkas mini untuk anak kos

1. Polytron PRH 47 W

 

Rekomendasi kulkas mini untuk anak kos yang pertama ada merk dari Polytron PRH 47 W. Unit ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 47 Watt saja loh.

 

Dengan daya listrik yang kecil Anda tak perlu khawatir mengeluarkan biaya yang besar nantinya. Meskipun disebut kulkas mini tapi ukurannya terbilang cukup besar dengan daya tampungnya sebesar 47 liter.

 

Lalu berapa sih kira- kira harganya? Jika dilihat dari toko online kulkas Polytron PRH 47 W ini dibanderol Rp2.025.000.

 

2. SHARP SJ-50MB-XW

 

Kemudian ada kulkas mini dari Sharp dengan tipe SJ-50MB-XW yang bisa jadi referensi Anda sebelum membelinya. Kulkas ini menampung 45 liter beda tipis dengan yang di atas dan memiliki berat 15 kg. 

 

BACA JUGA: Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaik Paling Anyar, Fitur-fiturnya Lengkap Tapi Low Budget

 

Selain itu, menggunakan kulkas mini ini juga hemat listrik dan hanya memakai daya listrik sebesar 75 Watt saja. Ukurannya yang minimalis ini cocok banget diletakkan di kos dan bisa membantu menyimpan makanan Anda tetap segar.

 

Untuk harganya kulkas mini Sharp SJ-50MB-XW dibanderol Rp1.389.000 di toko online.

 

3. Midea HS-65L

 

Rekomendasi kulkas mini untuk anak kos selanjutnya ada dari Midea tipe HS- 65L yang bisa menampung sebanyak 50 L dan bisa menyimpan botol ukuran 1,5 liter. Bahkan menariknya dari kulkas ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 78 Watt saja.

 

Kulkas Midea HS-65L ini memiliki memiliki ukuran 472x450x492 mm dan untuk harganya Rp 1.198.000 di toko online.

 

BACA JUGA: Keunggulan Kulkas 2 Pintu Polytron, Salah Satunya Muat 260 Liter Penyimpanan

 

4. GEA RS-06DR

 

Khawatir karena tempat kos Anda sempit? Tenang kulkas mini GEA ini hanya berukuran 43.9x47x51 cm dan bisa menyimpan botol ukuran 2 liter. Kulkas ini juga memiliki konsumsi daya listrik kecil yakni hanya 85 Watt saja dengan volume 46 liter.

 

Untuk harga kulkas mini GEA RS-06DR yakni Rp1.136.000 ribuan.

 

5. Aqua AQR-D50F

 

Kulkas mini dari Aqua AQR-D50F dilengkapi top table yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk meletakkan gelas, vas bunga, hiasan maupun benda lainnya. Ukurannya hanya 48 cm x 48 cm cocok buat anak kos dan tidak memakan banyak tempat. 

 

Untuk menggunakan kulkas ini hanya memerlukan daya listrik sebesar 50 Watt saja dengan kapasitas 50 L.

BACA JUGA: Tips Cara Merawat Kulkas Saat Mati Lampu Panjang, Jangan Lakukan Hal ini Maka Bau Tak Sedap Pada Kulkas Hilang

6 . Electrolux EUM-0500SB

 

Karena ukurannya yang mini kulkas dari Electrolux hanya menggunakan daya listrik sebesar 50 Watt saja dan desainnya luarnya kulkas ini dilengkapi dengan recess handle jadinya Anda bisa membukanya dengan mudah dan aman. 

 

Untuk ukuran kulkas Electrolux hanya menampung 46 L dan dimensi 474x447x496 mm. Jika Anda tertarik kulkas ini dibanderol Rp1.650.000.

 

Itulah beberapa rekomendasi kulkas mini untuk anak kos. Harganya relatif murah dan hemat listrik tentunya. (*)

Kategori :