5 Perbedaan Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024, Tampilan Kabin Lebih Luas Dari Sebelumnya

Senin 12-02-2024,05:00 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Dunia Otomotif terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, berbicara mengenai kendaraan mobil Toyota, ini memiliki perbedaan dalam beberapa merek misalnya perbedaan yang dimiliki Innova Venturer dan Reborn 2024  yang inovasinya tidak pernah berhenti.

Toyota menghadirkan mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024 adalah dua varian yang memiliki perbedaan dan sekarang mendominasi segmen mobil MPV keluarga.

Artikel ini akan membahas mengenai perbedaan mobil SUV Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024 yang mencakup dimensi, desain eksterior, mesin, interior, dan fitur keselamatan yang melengkapinya.

Walaupun kedua mobil Toyota ini mempunyai tampilan yang serupa, tapi ada perbedaan signifikan dalam beberapa aspek. Sehingga membuat Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024 terkesan unik. 

BACA JUGA: 3 Keunggulan All New Kijang Innova Zenix 2024, Punya 2 Mesin Tangguh dari Generasi Sebelumnya

Perbedaan mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024 

1. Interior Nyaris Serupa

Pertama adalah pada bagian interior Toyota Innova Venturer dan Reborn ini hampir identik terutama pada varian tertinggi seperti mobil Innova Reborn tipe V Luxury dan Toyota Venturer

2. Mesin yang Setara

Walaupun ada kesan bahwa mobil Toyota Venturer mungkin mempunyai mesin yang lebih unggul, tapi keduanya ternyata dibekali dengan tipe mesin yang serupa.

Yaitu pada versi bensin dan diesel, baik Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024 ini menggunakan mesin 1TR-FE-4 Cylinders in-line dan 2 GD FTV 4 Cylinder in-line.

Diketahui bahwa mesin ini memberikan tenaga yang seimbang dengan tenaga maksimum 139 PS/5,600 rpm untuk bensin dan 149 PS/3,400 rpm untuk diesel.

BACA JUGA: Bocoran Prediksi Harga All New Toyota Kijang Innova 2024,Melangkah Masa Depan dengan Mobil Keluarga Luar Biasa

3. Dimensi Serupa

Selanjutnya, Tahukah Anda bahwa kedua model mobil ini memiliki dimensi bodi yang identik dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tingga 1.795 mm.

Kategori :