Perbedaan Remote AC Daikin Lengkap dengan Fitur-fitur Unik yang Ditawarkan

Sabtu 10-02-2024,14:10 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Ketahui perbedaan remote AC Daikin lengkap dengan fitur-fitur unik yang ditawarkan. Bukan sekedar remote untuk mengatur air conditioner, namun masing-masingnya memiliki fungsi yang berbeda.

Perbedaan remote AC Daikin ini penting untuk diketahui agar Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Meski sepele, namun fungsionalitas dari remote perlu dipertimbangkan agar lebih efisien.

Selain itu perbedaan remote AC Daikin ini ada banyak dengan beberapa contoh tipe yang bisa disesuaikan kebutuhan. Selain untuk mengatur suhu, remote AC merk satu ini juga memiliki tampilan unik dan stylish, lho.

Berikut perbedaan remote AC Daikin yang bisa Anda ketahui. Simak ulasannya sampai akhir artikel.

Perbedaan remote AC Daikin

1. Remote AC Daikin Wireless

Model yang pertama adalah remote wireless yang bisa memungkinkan pengguna mengendalikannya dari jarak jauh, tanpa perlu kabel. Remote ini digunakan untuk mengatur suhu, mode operasi, kecepatan, dan sebagainya pada AC sesuai yang diinginkan.

BACA JUGA : 3 Daftar Pilihan dan Harga AC Daikin 1/2 PK, Pendingin Ruangan Low Budget yang Dinginnya Maksimal

Remote AC wireless ini memiliki sejumlah tombol yang bisa memudahkan pengguna mengatur kebutuhannya. Adapun perbedaan remote AC tanpa kabel merk Daikin ini yang diproduksi di Thailand dan Malaysia.

Perbedaanya ada pada warna tombol tengah, yang mana tombol tengah berwarna biru menunjukan produksi Malaysia. Sementara untuk tombol tengah kuning merupakan produksi Thailand.

2. Remote AC Daikin Wired 

Tipe remote AC Daikin yang kedua adalah wired, yang mana bisa digunakan dari jarak jauh untuk mengontrol AC namun menggunakan kabel. Biasanya sistem ini melibatkan penggunaan remote yang sudah terhubung langsung ke unit AC dengan kabel.

Salah satu contoh remote AC Daikin dengan kabel ini adalah Madoka BRC1H519W7. Desain dari remote ini begitu elegan premium sehingga menambah estetika ruangan. Selain desain yang mewah, ia juga memiliki beberapa keunggulan yang menarik. 

Kategori :