3 Suzuki APV Bekas Murah Harga di Bawah Rp100 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Kamis 08-02-2024,09:00 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Suzuki APV bekas murah  di bawah Rp100 jutaan menjadi unit mobil yang tidak pernah surut peminatnya. Mobil ini bisa juga menjadi pilihan untuk mengantar mudik Lebaran tahun ini. 

Meski harganya tidak sampai Rp100 juta, mobil keluarga Suzuki APV bekas murah yang ekonomis ini tetap nyaman dan handal. Karenanya masuk dalam daftar pilihan sebagai mobil untuk mudik.

Suzuki APV bekas murah banyak peminat karena berbagai alasan. Kendaraan ini sudah lama terkenal dengan ruang kabinnya yang luas dan efisiensi bahan bakarnya. 

Mari kita telusuri beberapa pilihan Suzuki APV bekas murah dengan harga di bawah Rp100 jutaan yang cocok untuk perjalanan mudik Lebaran. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Siap Temani Liburan Imlek Bareng Keluarga, Kabin Nyaman dan Muat Lebih Banyak

Suzuki APV Arena GA 2010

Pertama dalam daftar adalah Suzuki APV Arena GA 2010. Dengan harga berkisar antara Rp50 hingga 60 juta, model ini menawarkan kombinasi yang menarik antara harga terjangkau, ruang kabin yang luas, dan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Meskipun termasuk dalam kategori model lama dengan fitur standar, namun tetap menjadi pilihan menarik untuk perjalanan mudik bersama keluarga.

Suzuki APV Arena GL 2012

Selanjutnya, Suzuki APV bekas murah Arena GL 2012 hadir dengan harga sekitar Rp60 hingga Rp70 juta. Model ini menonjolkan ruang kabin yang luas, dilengkapi dengan fitur AC double blower dan power window. 

Meskipun mesinnya tidak seirit model GA, namun kenyamanan dan kemampuannya dalam menampung penumpang membuatnya menjadi pilihan menarik untuk perjalanan mudik yang nyaman.

BACA JUGA: Disebut Mirip Alphard, Ternyata Begini Tampilan Suzuki APV 2024 yang Berubah Total dari Sebelumnya

Suzuki APV Luxury 2014

Kategori :