Cuman Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Jadi Ancaman Small SUV Lain

Jumat 02-02-2024,10:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Suzuki Fronx 2024 hadir dengan banyak spesifikasi yang berubah dan menggemparkan pasar Small SUV di Tanah Air. Oleh karen aitu pesaingnya seperti Raize dan Rocky ketar0ketir mendengarnya.

Apalagi Suzuki Fronx 2024 ini langsung menjadi ancaman di kelas Small SUV. Spesifikasi yang ada pada mobil ini mengalami revolusi yang luar biasa.

Oleh karena itu kami akan memberikan spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang menjadi keunggulannya. Tidak hanya pada tampilannya melainkan performa mobil ini jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya. 

Apalagi mobil ini hanya dibanderol sekisar Rp100 jutaan saja namun kualitasnya bukan kaleng-kaleng. Berikut keunggulan spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Small SUV Paling Menarik, Begini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 Harganya Ramah Kalangan Menengah

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024

1. Desain Eksterior yang Fresh dan Modern

Kerana mengambil desain dari Suzuki Grand Vitara Hybrid, penampilan dari Fronx lebih fresh dan lebih modern. Bisa dilihat pada bagian depan mobil ini menggunakan headlamp bertingkat dengan gril hitam beserta ornamen horizontal silber.

Selain itu, sebagai mobil crossover, mobil ini diperkuat dengan garis-garis tegas di bagian depannya. Adapun speed flat berwarna silver turut disematkan menjadikan penampilan Fronx terbaru tidak hanya tangguh namun juga modern.

Sementara pada bagian luarnya, penampilannya lebih mirip dengan Honda HRV yang modern dan futuristik. Adapun Small suv ini mengkombinasikan fleksibilitas dan penampilan elegan untuk menarik perhatian calon konsumen. 

2. Pilihan Mesin yang Bervariasi

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 tidak hanya unggul pada penampilannya saja, namun performa dari mesinnya juga ikut unggul. Selain itu, Suzuki sudah menyediakan 2 pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen.

BACA JUGA: Terbongkar Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 jadi Rival Terkuat Toyota Raize di Indonesia

Mesin pertama adalah mesin 1.0 liter turbo yang menghasilkan tenaga maksimum 100,06 PS dan torsi maksimum 147,6 Nm. Mesin ini cocok untuk pengendara yang menginginkan performa yang responsif dan efisien.

Sedangkan mesin kedua adalah mesin 1.2 liter nonturbo yang menghasilkan tenaga maksimum 83 PS dan torsi maksimum 114 Nm. Mesin ini cocok untuk pengendara yang menginginkan performa yang lebih hemat bahan bakar.

Kategori :