Langkah-langkah Membayar Tagihan Traveloka Paylater, Mudah dan Bisa Dilakukan di Manapun

Selasa 30-01-2024,22:52 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL- Apakah kamu tertarik menggunakan Traveloka Paylater? Atau bahkan kamu sudah daftar tapi belum tahu cara bayar cicilannya? Simak langkah-langkah membayar tagihan Traveloka Paylater yang akan diulas dalam artikel ini.

Mungkin banyak yang sudah tahu akan fitur Traveloka Paylater. Namun jika ada yang masih belum tahu cara bayar cicilannya, berikut langkah-langkah membayar tagihan Traveloka Paylater yang bisa kamu simak.

Langkah-langkah membayar tagihan Traveloka Paylater cukup simpel untuk diikuti. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk menerapkannya.

Berikut ini l angkah-langkah membayar tagihan Traveloka Paylater. Mudah dan bisa dilakukan di mana pun.

BACA JUGA: Jangan Sepelekan, Ini 5 Penyebab Pengajuan Traveloka Paylater Ditolak, Sebaiknya Hindari

Apa itu Traveloka Paylater?

Sebelum membahas langkah-langkah membayar tagihan Travelola Paylater, tentu kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu Traveloka dan Traveloka Paylater. Traveloka merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan orang untuk memilih hotel, tempat liburan, atau sarana transportasi lainnya.

Banyaknya promo serta kemudahan mengaksesnya membuat banyak orang lebih memilih aplikasi ini untuk melengkapi liburannya.  Bahkan untuk media pembayaran yang disediakan pun termasuk banyak. 

Salah satu yang terbaru saat ini adalah fitur paylaternya. Di sini kamu bebas memilih hotel, tempat liburan, atau saran transportasi namun kamu bisa bayar belakangan.

Yes, berkat fitur Traveloka Paylater ini memungkinkan kamu berpergian kemana saja tanpa batas walaupun budget terbatas. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini sebaik mungkin dan bayar cicilannya tepat waktu.

BACA JUGA: Limit hingga 50 Juta, Begini Kelebihan dan Kekurangan Traveloka PayLater Tenor Beragam

Menariknya, limit kredit yang diberikan bagi pengguna Traveloka Paylater ini tidak hanya bisa digunakan pada lingkup Traveloka saja loh. Kamu juga bisa menggunakan sisa limit nya untuk berbelanja di luar dari platform Traveloka tersebut.

Nah sekarang mari kita bahas yang menjadi pertanyaan dan kebingungan banyak orang. Gimana sih Langkah-langkah membayar tagihan Traveloka Paylater ini? Yuk simak ulasan berikut.

Langkah-langkah membayar tagihan Traveloka Paylater

1. Buka aplikasi Traveloka yang sudah terdownload pada smartphone

Kategori :