4 Kelebihan Pakai DANA Paylater, Solusi Mudah Dikala Keuangan Mendesak

Selasa 30-01-2024,14:30 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Saat ini sudah banyak platform-platform yang punya fitur Paylater, salah satunya ada dari DANA. Pada artikel berikut kami akan membahas 4 Kelebihan pakai DANA Paylater.

Di tengah kondisi ekonomi sulit seperti saat ini, adanya fitur Paylater yang sudah banyak digunakan oleh beberapa platform mungkin bisa dijadikan solusi keuangan. Seperti fitur dari aplikasi DANA, kamu bisa menikmati 4 Kelebihan pakai DANA Paylater yang mana bisa jadi solusi mudah saat keuangan mu sedang mendesak atau seret.

4 Kelebihan pakai DANA Paylater ini sangat menguntungkan bagi penggunanya, dijamin tidak akan rugi. Proses pengajuannya yang cepat juga membuatnya makin digandrungi banyak orang saat ini khususnya anak-anak muda.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari simak bareng artikel radar tegal yang akan membahas 4 Kelebihan pakai DANA Paylater. Bisa jadi solusi mudah saat keuangan mu sedang mendesak loh!

BACA JUGA:Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke DANA Proses Mudah Cuma Ikuti Beberapa Langkah Berikut Ini

Kelebihan pakai DANA Paylater

1. Solusi saat keuangan seret

Pertama, Kelebihan pakai DANA Paylater bisa Anda jadikan solusi kalau keuangan lagi seret. Jadi kalau lagi kepepet butuh biaya, bisa nih ajukan DANA Paylater tanpa harus nunggu gajian lagi.

Kamu ga perlu lagi takut tidak bisa membayar, karena sistem paylater ini membuat mu bisa bayar dikemudian hari. Maksudnya Anda bisa mencicilnya sampai lunas sesuai dengan tenor yang sudah kalian pilih.

Adanya kelebihan ini tentunya sangat bermanfaat bagi penggunanya disaat kepepet, ataupun situasi mendesak yang dimana sedang membutuhkan uang.

2. Bunga flat

Kedua, Kelebihan pakai DANA Paylater selanjutnya adalah pengguna bisa mendapatkan suku bunga rendah atau flat. Kamu tidak perlu lagi khawatir mendapatkan bunga yang tinggi, karena program paylater memang memberikan bunga flat bagi penggunanya.

BACA JUGA:Keunggulan Fitur DANA PayLater yang Masih Jarang Diketahui, Poin Nomor 4 Dapat Memanjakan Anda

Adanya suku bunga rendah membuat penggunanya menjadi tidak terbebani lagi saat mencicil tiap-tiap bulannya. Bahkan rencana keuangan mu bisa tetap stabil karena bunga rendah tersebut.

Jadi, kalau dilihat DANA Paylater ini tak hanya mudah pada proses pengajuannya namun penggunanya bisa mendapatkan bunga rendah. Finansial aman dengan berbagai opsi ramah dan terjangkau.

Kategori :