Dp Cuman Rp3 Juta, Keunggulan dan Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 2024 Terbaru, Jadi Pesaing Smart Motor

Selasa 30-01-2024,10:20 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Keunggulan Yamaha Nmax 155 2024 hadir dengan fitur canggih, dan sangat cocok sebagai pilihan yang tepat bagi para penggemar skuter matic bongsor.

Dimana skuter matic bongsor milik Yamaha ini, hadir dengan kombinasi antara gaya, performa serta teknologi yang cukup canggih di tahun 2024 ini.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa keunggulan Yamaha Nmax 155 2024 hadir dengan fitur canggih. sehingga tidak hanya mampu memudahkan pengendara saja, namun juga meningkatkan keamanan dan efisiensi bahan bakarnya.

Nah, jika diawal tahun 2024 ini kamu tertarik memiliki Yamaha Nmax 155, berikut kami berikan informasi mengenai keunggulan yang dimiliki oleh skuter matic bongsor ini. 

BACA JUGA: Harga Yamaha NMAX 2024 Terbaru, Pilihan Skutik Bongsor yang Bikin Kompetitornya Ketar-ketir

Keunggulan Yamaha Nmax 155 2024

1. Smart Key System

Keunggulan Yamaha Nmax 155 hadir dengan fitur-fitur canggih salah satunya adalah Smart Key System, yaitu kunci tanpa anak kunci, dimana kehadiran fitur ini pengendara dapat menghidupkan dan mematikan mesin hanya dengan menekan tombol yang ada di stangnya.

Kehadiran fitur ini, tidak hanya mampu memberikan kenyamanan saja, namun juga ikut serta dalam meningkatkan keamanan pada motor.

2. Fitur Smart Motor Generator

ini merupakan fitur yang membuat starter senyap dan halus, sehingga mampu membuat pengalaman menghidupkan mesin menjadi lebih nyaman.

Skuter matic bongsor ini, sudah menggunakan Smart Motor Generator untuk menghilangkan kebutuhan akan gigi starter dan juga memberikan start lebih lancar.

BACA JUGA: Gemparkan Pasar Skutik Bongsor, Ini Daftar Harga Yamaha NMAX 2024 dan Bekasnya

2. Stop and Smart System

Dibekali dengan fitur Stop and Smart System, mampu membuat mesin otomatis berhenti ketika berhenti lebih dari 5 detik, dan akan kembali hidup jika pengendara menarik gas tuas.

Kategori :