5 Rekomendasi Honda Brio Murah, Harga Mulai dari Rp100 Jutaan, Begini Tips Membelinya

Senin 29-01-2024,13:45 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Sebagai pecinta otomotif, mencari mobil Honda Brio murah dengan kualitas terbaik menjadi sebuah hal penting sebagai pecinta mobil hatchback. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa rekomendasi tipe Honda Brio murah mulai dari Rp 100 jutaan, memberikan informasi terkini tentang tahun produksi, fitur, dan harga. 

Berikut ini kami telah merangkum beberapa tipe Honda Brio murah yang cukup rekomendet dan tips membeli mobil bekas dengan harga yang murah namun berkualitas.

Simak dengan seksama untuk menemukan pilihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, yang telah kami rangkum dari berbaai sumber tentang Honda Brio murah. Bisa cek di bawah ini!

BACA JUGA: Pecinta Mobil Minimalis Merapat, Ini Harga dan Spesifikasi Honda Brio Terbaru yang Bikin Kesengsem

Honda Brio E Satya 2015

Jika Anda mengincar keunikan Brio generasi pertama, Honda Brio E Satya 2015 adalah pilihan yang menarik. Mesin 1.2 liter yang bertenaga dan hemat bahan bakar menjadikannya favorit di pasaran. 

Dengan kisaran harga antara Rp 100 juta hingga Rp 120 juta, Brio ini tetap menjadi opsi yang ekonomis namun stylish.

Honda Brio E Satya 2016

Versi facelift dari Brio E Satya 2015, Honda Brio E Satya 2016 hadir dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur yang lebih lengkap. 

Meskipun sedikit lebih mahal, dengan kisaran harga antara Rp 120 juta hingga Rp 140 juta, Anda mendapatkan sentuhan kemewahan yang membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Brio RS 2024 Terbaru, dengan Angsuran Rp3 Jutaan per Bulan udah Bisa Bawa Pulang

Honda Brio E Satya 2017

Bagi Anda yang menginginkan kesan sporty dan fitur teknologi yang canggih, Honda Brio E Satya 2017 dapat menjadi pilihan tepat. 

Dengan desain yang lebih dinamis dan fitur-fitur terkini, Brio ini dihargai antara Rp 140 juta hingga Rp 160 juta. Sebuah investasi yang sebanding dengan kenyamanan dan fitur yang ditawarkannya.

Kategori :