Update Terbaru Tabel Simulasi Kredit Suzuki APV 2024, DP Mulai Rp5 Jutaan Cicilan Pilih Sendiri

Selasa 23-01-2024,06:30 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang penasaran dengan tabel simulasi kredit Suzuki APV 2024, simak artikel berikut ini. Suzuki APV telah mencuri perhatian sejak akhir tahun 2023 dan telah mengalami perubahan total yang menghadirkan mesin, tampilan eksterior, dan interior yang memukau. 

Mobil andalan keluarga ini mengusung segudang fitur mewah yang tak bisa diabaikan. Jadi, bagi Anda yang ingin membelinya wajib ketahui terlebih dahulu mengenai tabel simulasi kredit Suzuki APV 2024.

Dengan berbagai desain interior dan kabin yang luas, Suzuki APV 2024 menawarkan perjalanan Anda terasa nyaman. Kami akan memberikan rangkuman mengenai tabel simulasi kredit Suzuki APV 2024 dibawah ini.

Simak artikel radartegal.disway.id untuk mengetahui tabel simulasi kredit Suzuki APV 2024 lebih detail lengkap beserta keunggulannya. 

BACA JUGA: Jadi Minibus Terlaris, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024

Keunggulan Suzuki APV 2024

1. Performa tangguh dan nyaman

Suzuki APV 2024 mengusung mesin baru yang lebih bertenaga dan efisien. Mesin 1.5L 4 silinder ini mampu menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm.

Suzuki APV 2024 juga dilengkapi dengan suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang. Suspensi ini memberikan kenyamanan optimal dalam setiap perjalanan.

2. Fitur Keselamatan dan Keamanan

Struktur kerangka APV Arena menggunakan kerangka Total Effective Control Technology (TECT) yang mampu meredam saat terjadi benturan. Teknologi Side Impact Beams juga disematkan Suzuki untuk menghindari terjadinya engsel pintu terkunci jika terjadi benturan atau kecelakaan.

BACA JUGA: Mobil Suzuki APV 2024, Tampil Layaknya SUV Mewah dengan Desain Futuristik Siap Bikin Rame Jagat Raya

Fitur dan teknologi lainnya yang dibekali Suzuki, antara lain:

- Engine Check Warning

- Child Safety Locks

Kategori :