Konsumen Harus Cerdas, Ini 3 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Suzuki APV 2024

Senin 22-01-2024,07:30 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Dalam membeli Suzuki APV 2024 terdapat hal yang wajib diperhatikan. Daripada Anda menyesal kemudian, lebih baik mengetahui hal-halnya terlebih dahulu.

Oleh karena itu jika Anda ingin membeli Suzuki APV 2024 di tahun ini, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan 3 hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli mobil tersebut.

Apalagi Suzuki APV 2024 memiliki banyak perubahan yang perlu diperhatikan. Dengan mesin yang bertenaga dan fitur lengkap membuat banyak orang yang tertarik.

Langsungs saja, berikut 3 hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli Suzuki APV 2024. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Hanya Rp130 Jutaan, Suzuki Fronx 2023 Jadi Rebutan Pecinta SUV Tahun Ini

3 Hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli Suzuki APV 2024

1. Kebutuhan Keluarga Anda

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah kebutuhan keluarga Anda. Apakah Anda membutuhkan mobil untuk keluarga kecil atau keluarga besar?

Jika Anda memiliki keluarga kecil, maka Suzuki APV tipe GA atau GL bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda memiliki keluarga besar, maka Suzuki APV tipe GX bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan jumlah penumpang yang akan sering menggunakan mobil Anda. Jika Anda sering membawa penumpang dalam jumlah banyak, maka Anda perlu memilih Suzuki APV tipe GX yang memiliki kapasitas kabin lebih besar.

2. Sesuaikan dengan Anggaran

Suzuki APV terbaru 2024 tersedia dalam tiga tipe, yaitu GA, GL, dan GX. Harga Suzuki APV tipe GA mulai dari Rp200 juta, Suzuki APV tipe GL mulai dari Rp220 juta, dan Suzuki APV tipe GX mulai dari Rp250 juta.

BACA JUGA: Ketangguhan Suzuki APV 2024, Libas Tanjakan Tanpa Ngeden

Anda perlu menyesuaikan anggaran Anda dengan tipe Suzuki APV yang ingin Anda beli. Jika anggaran Anda terbatas, maka Suzuki APV tipe GA bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jika Anda memiliki anggaran lebih, maka Suzuki APV tipe GL atau GX bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Kategori :