New Suzuki APV 2024, Perubahan Performanya Bikin Mobil Lain Mundur

Jumat 12-01-2024,09:00 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - New Suzuki APV 2024 hadir dan cukup menggemparkan masyarakat Indonesia. Apalagi bagi para pecinta mobil keluarga, peluncurannya menjadi pilihan disekelasnya.

Penampilan barunya membuat mobil ini lebih ke SUV daripada MPV. Oleh karena itu kami akan berikan review new Suzuki APV 2024 dalam artikel ini.

Jadi jika Anda penasaran dengan fitur New Suzuki APV 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir. Perubahannya cukup banyak, mulai dari desain hingga ke performa mesinnya.

Langsung saja, berikut review New Suzuki APV 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Perubahan Suzuki APV 2024, Tampilannya Lebih Gagah dan Kekinian

New Suzuki APV 2024

Desain Mewah dan Elegan

Aspek yang paling mencolok dari New Suzuki APV 2024 adalah desainnya yang mengalami evolusi signifikan. Tidak lagi mirip dengan generasi sebelumnya, penampilan terbaru ini memancarkan aura mewah dan elegan.

Desain eksterior yang diperbarui membuatnya terlihat lebih modern, dengan sentuhan estetika yang menjadikannya menonjol di jalanan. 

Dimensi yang Ideal

Mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas, mobil yang satu ini memiliki dimensi yang ideal untuk berbagai kebutuhan. Dengan panjang 4.255 mm, lebar 1.655 mm, tinggi 1.855 mm, dan jarak sumbu roda 2.625 mm, mobil ini memberikan ruang yang cukup untuk memuat hingga 8 penumpang dengan nyaman.

Performa Mesin New Suzuki APV 2024

Tetap setia dengan mesin bertenaga yang telah menjadi ciri khasnya. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.5L SOHC 16 katup 4 silinder, dengan kode mesin G15A dan G16A, mobil ini menawarkan performa yang tangguh dan efisien.

Kedua varian mesin dilengkapi dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI), memastikan efisiensi bahan bakar yang optimal. 

BACA JUGA: Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Pilihan yang Hadir Serba Guna

Kategori :