Jangan Takut Lagi, 5 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024 Siap Jadi Solusi Kaum Galbay

Minggu 07-01-2024,22:50 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RAAR TEGAL - Maraknya pinjaman online membuat para nasabah takut untuk tertipu atau mendapatkan teror DC. Namun ada solusi yaitu daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024.

Daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024 bisa kamu pilih salah satunya dan sudah terjamin legal OJK. Jadi kamu bisa menggunakannya dengan aman tanpa gangguan DC.

Namun adanya daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024 ini masih dipertanyakan apakah benar atau tidak. Beberapa sumber sudah mengklaim bahwa daftar ini sudah pasti aman.

Jadi jika kamu penasaran dengan daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024 bisa simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Solusi Tagihan Pinjol Menumpuk, Terapkan 3 Cara Ampuh Ini Agar Cepat Lunas

Daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024

1. Koin work

Pinjaman online yang pertama adalah Koin Work. Koin Work ini bisa kamu jadikan pilihan untuk bisa menghindari debt colllector dengan tenornya yang panjang.

Tenor pada aplikasi ini bisa mencapai 24 bulan loh, Selain itu bunga yang ada dalam aplikasi ini hanya sekitar 0,75% setiap bulannya.

2. Dana Bijak

Selanjutnya, nasabah yang merasa takut dengan ancaman DC lapangan bisa menggunakan aplikasi Dana Bijak. Dana Bijak ini bisa memberikan kamu bunga yang lumayan rendah.

Selain itu, pencairan yang ada di dalam aplikasi ini juga terbilang sangat cepat hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Dengan bunga yang relatif rendah hanya 0,75% saja dalam satu hari dengan tenor bisa mencapai 30 hari. 

BACA JUGA: Ingin Tagihan Cepat Lunas? Begini Cara Menggunakan Jasa Negosiasi Utang Pinjol

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga masuk dalam daftar pinjaman yang bisa kamu gunakan. Kredit Pitnar sendiri memiliki batas maksimal bunga sekitar 11% dalam satu tahunnya.

Kategori :