Rekomendasi AC Portable Dibawah 1 Juta Terbaik, Murah Tapi Tidak Murahan

Sabtu 06-01-2024,14:00 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - AC portable dibawah 1 juta terbaik hadir sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan yang terjangkau namun tetap berkualitas. AC ini bukan hanya menawarkan kesejukan yang optimal, tetapi juga sangat terjangkau harganya.

Kenapa AC portable dibawah 1 juta terbaik banyak diminati? Pertama tentunya karena harganya yang terjangkau, murah tapi tidak murahan kualitasnya. Walaupun dengan budget terbatas, kamu tetap bisa menikmati ruangan yang sejuk untuk menghadapi cuaca panas.

Kelebihan lainnya dari AC portable ini adalah kemudahan instalasi dan penggunaannya. Inilah yang membuat AC portable dibawah 1 juta terbaik sangat cocok untuk digunakan pada ruangan berukuran sedang sampai besar.

Bahkan, AC portable dibawah 1 juta terbaik juga sudah dilengkapi dengan daya listrik yang hemat dan tidak boros. Dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa menikmati AC portable yang hemat energi dan bisa membantu mengurangi beban biaya listrik bulanan.

BACA JUGA:6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Portable Dibawah 1 Juta

AC portable sendiri saat ini sedang populer karena bisa memberikan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Bahkan saat ini sudah banyak produk AC portable yang dilengkapi dengan fitur lengkap layaknya AC dinding.

Walaupun pastinya AC portable tidak bisa disamakan dengan AC dinding, karena kapasitasnya yang kadang masih terbatas. Simak berikut ini rekomendasi AC portable dibawah 1 juta terbaik :

1. AC Portable Sharp PJ-A26MY

AC Portable Sharp PJ-A26MY mempunyai daya listrik hanya sekitar 65 watt, dirancang untuk memberikan kesejukan tanpa menguras listrik secara berlebihan. Dengan tegangan operasional 220-240 V/ 50 Hz, menjadikan AC ini sangat cocok untuk kebutuhan harian.

AC ini mempunyai dimensi minimalis yaitu 36 cm x 30 cm x 76 cm, sehingga memudahkannya untuk ditempatkan pada berbagai ruang tanpa memakan banyak tempat. AC portable dari Sharp ini mempunyai desain warna hitam yang elegan, membuatnya tampil berbeda dan keren.

BACA JUGA:Cara Kerja AC Portabel yang Benar, Lakukan Hal ini Agar Punya Kinerja Maksimal dan Tahan Lama

Sharp PJ-A26MY juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 4 Cooler Ice Pack, LCD Panel dan Auto Swing Louver yang secara otomatis mengatur arah udara. Fitur Easy Operation sudah menggunakan berbahasa Indonesia untuk memudahkan pengguna dalam mengontrol AC ini.

Harga AC Portable Sharp PJ-A26MY mulai dari Rp 800 ribuan saja.

2. AC Portable Mayaka CO-005E BE

Mayaka CO-005E BE mempunyai kapasitas air sebesar 5 liter yang membuat AC ini dapat memberikan kesejukan dalam waktu yang lama. Untuk pengoperasiannya AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 60 watt saja.

Dengan berat 11 kg, Mayaka CO-005E BE sangat mudah dipindahkan kemanapun sesuai keinginan kamu. Mayaka memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap produk ini.

Harga AC Portable Mayaka CO-005E BE mulai dari Rp 580 ribuan saja.

3. AC Portable Midea Air Cooler 6L AC100-A

Midea Air Cooler 6L AC100-A mempunyai kapasitas air 6 liter dan konsumsi daya yang rendah hanya sebesar 55 watt. AC portable ini dilengkapi dengan 3 kecepatan kipas sehingga kamu dapat mengatur kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi J-Tech Mampu Kurangi Penggunaan Energi di Rumah

AC Midea inijuga dilengkapi dengan beberapa pilihan mode seperti mode normal, natural, dan sleep. Ada juga fitur timer 7 jam agar kamu bisa menghemat penggunaan listrik saat menggunakan AC tersebut.

Midea memberikan garansi motor selama 5 tahun dan garansi sparepart 1 tahun pada produk AC portable ini. Selain itu AC ini juga mempunyai fitur lain seperti water level indicator, HEPA filter, dan ionizer.

Harga AC Portable Midea Air Cooler 6L AC100-A mulai dari Rp 758 ribu saja.

Dari beberapa pilihan AC portable dibawah 1 juta terbaik diatas, tentunya kamu bisa memilih AC lain yang juga mempunyai spesifikasi serupa. Walaupun harganya murah, namun beberapa AC portable tersebut sudah dilengkapi dengan garansi.

Sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir akan terjadinya kerusakaan saat menggunakan AC portable dalam waktu yang lama. Itulah rekomendasi AC portable dibawah 1 juta terbaik yang bisa kamu ketahui.(*)

Kategori :