5 Rekomendasi Merek Motor Listrik Subsidi Januari 2024, Desainnya Stylish Mirip Vespa Klasik

Sabtu 06-01-2024,05:10 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e 2024, Peluncuran Terbaru yang Harganya Lebih Mahal dari PCX

4. Honda

Siapa yang tidak tau dengan nama Honda. Ya, Honda merupakan pabrikan otomotif dari Jepang. Terdapat juga model motor listrik honda yang baru sajah dirilis di Indonesia yaitu diantaranya Honda V-Go atau Honda U-Bee.

Dengan memiliki daya tahan yang sangat besar yaitu 2000 Watt, nantinya bisa melaju dengan maksimal 55 km/jam. Tidak hanya itu saja, motor listrik ini memiliki desain minimalis. Motor Listrik yang dibuat oleh Honda tersebut kini dibanderol dengan harga Rp16 juta. 

5. Gesits

Untuk rekomendasi terakhir yaitu ada Gesits. Motor Listrik Gesits tersebut dirilis ditahun 2016 lalu. Motor Listrik ini sangat fenomenal sekali, karena gesits salah satu motor listrik karya anak bangsa. 

Pada saat menelusuri lebih dalam kedalam situs resminya, motor listrik gesits memiliki baterai Li-NCM 72v 20Ah yang diletakan dibagian bagasi.  Motor Listrik Gesits ini dibanderol dengan harga Rp28 jutaan. 

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi merek motor listrik subsidi, yang bisa Anda jadikan rujukan sebelum melakukan pembelian. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? (*)

Kategori :