Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair, Aman dan Terpercaya

Jumat 29-12-2023,13:15 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah biasanya banyak dicari karena banyak orang yang menginginkan pengajuan pinjaman tanpa ribet. Biasanya ketika melakukan pengajuan pinjaman online sendiri pasti membutuhkan verifikasi wajah hingga melampirkan KTP.

Dalam artikel ini akan dibahas rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang berisi pilihan aplikasi pinjaman online terbaik untuk kamu yang sedang membutuhkan dana.   Verifikasi wajah ini menjadi syarat yang penting dan selalu ada dalam setiap pengajuan berbagai aplikasi pinjaman online yang legal maupun ilegal.

Namun proses verifikasi wajah ini cukup merepotkan karena harus didukung apliaksi ponsel yang bagus. Maka dari itu kamu wajib tahu rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikut ini yang dijamin aman dan terpercaya.

5 Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair

Saat ini sudah semakin banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai kemudahan dalam pengajuan. Termasuk salah satunya ada beberapa aplikasi fintech online yang memberikan kemudahan pinjaman online tanpa selfie KTP.

BACA JUGA:Tagihan Menumpuk? Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol Tanpa Membayar Agar Kamu Tidak Terbebani

Walaupun kamu ingin mencari aplikasi pinjaman online yang tidak ribet namun menggunakan aplikasi ini juga tidak bisa sembarangan. Apalagi saat ini sedang marak kasus penipuan yang melibatkan aplikasi pinjaman online.

Simak berikut ini 5 rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kamu coba untuk pengajuan kredit   pinjaman :

1. Kreditpro

Aplikasi ini menyediakan pinjaman mencapai 200 juta dan bunganya sangat terjangkau mulai dari 0 hingga 2% saja. Proses pinjaman online tanpa verifikasi KTP dan rekening ini tidak membutuhkan waktu yang lam hanya tergitung 1 hari sampai 3 hari saja masa verifikasinya.

Ketika melakukan pengajuan aplikasi ini hanya membutuhkan foto KTP dan mengisi diri lengkap tanpa harus melakukan verifikasi wajah. Tak butuh waktu lama dan tanpa ribet kamu sudah bisa mendapatkan paylater tanpa verifikasi wajah.

BACA JUGA:4 Lembaga Bantuan Melunasi Hutang Pinjol, Opsi Solutif yang Bisa Membantu Anda Keluar dari Jeratan Hutang

2. Kredit Pintar

Menggunakan rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah ini kamu bisa mendapat pencairan 50 juta rupiah serta bunganya juga terjangkau hanya 0,8% saja. Sementara untuk tenor pelunasan kredit mulai dari 91 sehari sampai 360 hari bisa kamu pilih sesuai keinginan atau cicilan mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Proses pengajuan dan syarat-syarat yang diberikan melalui aplikasi ini sangat mudah karena kamu tidak perlu melakukan tahapan verifikasi wajah. Kamu hanya perlu mengisi formulis data diri dan isian lainnya secara lengkap dan sebenar-benarnya.

3. Tunaiku

Aplikasi fintech tanpa agunan dengan pinjaman yang bisa dilakukan mulai dari Rp 20 juta ini prosesnya sangat mudah dan cepat. Kamu bisa memilih toner mulai dari 6 sampai 29 hari kamu bisa mendapatkan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan tenor agak lama.

4. Akulaku

Akulaku sudah cukup populer sebagai rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah atau aplikasi kredit barang karena menawarkan berbagai fitur dan keunggulannya yang sangat menarik. Aku laku sendiri menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak membutuhkan verifikasi wajah.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal OJK Terbaik yang Berikan Dana dengan Cepat dan Bonus Tidak Ada DC Lapangan

Pada aplikasi akulaku itu kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga 0,07% per hari dan bisa pencairan hingga mencapai 15 juta. Kamu juga bisa mendapat tenor hingga 15 bulan dengan cicilan perbulannya yang sangat terjangkau.

Pastinya kamu tidak perlu melakukan verifikasi wajah karena biasanya akulaku menggunakan sistem perjanjian dengan Privy.id. Selain melakukan pinjaman, kamu juga bisa mencicil barang dengan program cicilan 3 sampai 12 bulan, bunga rendah dan proses cepat.

5. AdaKami

Selanjutnya adalah aplikasi AdaKami di mana kamu bisa meminjam uang mulai dari 3 juta sampai 10 juta dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Aplikasi pinjaman tanpa agunan ini mempunyai bunga 36% per tahun dan tidak perlu melakukan verifikasi wajah.

Itulah beberapa rekomenasi 5 rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kamu gunakan dan kamu coba untuk melakukan pengajuan tanpa ribet. Kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi tersebut juga sudah diawasi OJK dan beroperasi secara legal.(*)

Kategori :