Miliki Spek Gila, Ini Kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA Beserta Harganya

Selasa 26-12-2023,08:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Banyak laptop yang populer di Indonesia dengan harga yang ideal. Salah satunya adalah Asus Vivobook 14 A1405ZA yang memiliki banyak kelebihan.

Apalagi digunakan untuk produktivitas sehari-hari, laptop ini mampu bersaing dengan laptop lain. Asus Vivobook 14 A1405ZA ini memiliki beberapa kelebihan yang dapat Andaketahui.

Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review kelebihan Asus Vivobook 14 A1405ZAyang dapat Anda ketahui.

Mari kupas lebih dalam kelebihan Asus Vivobook 14 A1405ZA yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:ASUS Vivobook Go 14, Laptop Baru Ryzen 3 7320U Murah yang Harganya Tak sampai Rp10 Juta

Kelebihan Asus Vivobook 14 A1405ZA

1. Performa

Tak jauh berbeda dari kebanyakan laptop, performa yang dimiliki ASUS Vivobook ini sangat reliable untuk pemakaian harian. Terlebih laptop ini banyak digunakan oleh pelajar atau orang yang bekerja sebagai konten kreator atau kantoran.

Selain itu, ASUS Vivobook dilengkapi dengan jantung prosesor Hexa Core Prosesor yang memiliki dua inti performa berkecepatan 4,4 GHz. Selain itu terdapat inti lain dari prosesor ini yang berguna sebagai penghemat daya dengan kecepatan refresh mencapai 3,3 GHz.

Sedangkan untuk kartu AS grafisnya, ASUS menggunakan GPU Intel UHD Grapihc dengan kecepatan refresh 1.1 GHZ dan 64 EUs. Lebih lanjut prosesor yang digunakan pada laptop ini memiliki konfigurasi 8 Thread, 10 MB Intel Smart Cache, dan base TDP 15 Watt. 

Namun untuk pemakaian laptop ini lebih ditujukan ke pemakaian ringan sehari-hari, sehingga performa grafisnya tidak ditenagai oleh Diskrit GPU.

BACA JUGA:Review ASUS Zenbook S 13 OLED, Laptop Kencang dan Baterai Awet

2. Dimensi

ASUS Vivobook mengusung desain clamshell klasisk yang kash dengan seri Vivobook pendahulunya. Lebih lanjut, laptop ini memiliki dimensi 31,71 x 22,20 x 1,99 cm dan bobot 1,6 kg, sehingga tampak ramping dan ideal untuk pemakaian harian.

Laptop ini juga sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 Home sehingga sangat cocok untuk pemakaian harian pengguna. Terlebih Windosws 11 memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Windows versi sebelumnya.

Kategori :