Kawasaki Siap-siap Meluncurkan Motor Bebek Baru di Indonesia, Tantang Dominasi Honda dan Yamaha

Minggu 24-12-2023,01:00 WIB
Reporter : Khaerul Ikhwani
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL  -  Kawasaki, salah satu pabrikan motor terkemuka di dunia, dikabarkan akan merilis motor bebek baru dengan mesin 180 cc. Motor bebek ini diyakini akan menjadi pesaing berat bagi Honda Supra dan Yamaha MX King.

Kabar ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif, terutama di Indonesia. Motor bebek Kawasaki ini diyakini akan memiliki desain yang sporty dan modern, serta mesin yang bertenaga.

Gambar 3D motor bebek Kawasaki ini telah bocor ke publik. Gambar tersebut menunjukkan bahwa motor ini memiliki desain yang mirip dengan model Ninja sport di bagian depannya.

Namun, bagian headlamp  motor bebek Kawasaki ini  unik dan berbeda dengan Ninja Sport biasa yang ada di Indonesia. Sehingga bocoran desainnya sudah banyak ditunggu dan dinanti-nantikan oleh para pecinta otomotif. 

BACA JUGA: Harga Kawasaki Ninja ZX-25RR 2024, Motor Sport 250cc 4 Silinder yang Memiliki Tenaga Buas

Tampilan fitur dan desain terbaru

Motor bebek ini juga memiliki garis-garis tajam di bagian sampingnya, menyerupai desain motor gede atau moge. Desain visual yang menarik ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi motor ini.

Dari segi mesin, motor ini dikabarkan akan dibekali dengan mesin 180 cc silinder tunggal. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan mesin bebek 150 cc yang ada di pasaran saat ini.

Jika kabar ini benar adanya, maka produk anyar Kawasaki ini akan menjadi salah satu yang terkuat di kelasnya. Motor ini akan menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta motor bebek yang menginginkan performa yang lebih tinggi.

Kesimpulan

BACA JUGA: Perbandingan Yamaha XSR 155 VS Kawasaki W175, Lebih Milih Modern atau Klasik?

Motor ini diyakini akan menjadi pesaing berat bagi Honda Supra dan Yamaha MX King. Namun, k abar tentang peluncuran motor bebek Kawasaki dikabarkan masih berstatus rumor dan belum ada kepastian lebih lanjut, untuk lebih jelasnya cek di website resmi Kawasaki. (*)

Kategori :