Usung Tampilan Yamaha Nmax 155 Lebih Baru, Harga Dari Varian Connected Justru Malah Turun 2024 Nanti

Jumat 22-12-2023,13:50 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Tampilan Yamaha Nmax 155  menyuguhkan segudang perubahan baik dari fitur maupun pada desainnya. Menariknya harga pada varian Connected, akan turuh harga di tahun 2024 nanti.

Sebelumnya pada akhir tahun walaupun mendapat tampilan Yamaha Nmax 155 baru, harganya juga mengalai perubahan. Adapun harga yang berubah tersebut secara langsung diperhatikan calon-calon konsumennya yang berencana membeli skutik ini.

Sementara kerana peminat skutik bongsor ini di Tanah Air masih ramai, generasi terbaru dari Nmax muncul kembali, memberikan tampilan Yamaha Nmax 155 yang lebih baru dan lebih modern dan lebih elegan.

Namun berita menarik tak hanya datang dari tampilan Yamaha Nmax 155 terbaru saja, namun datang dari varian Connectednya yang mengalami penurunan harga yang diperkirakan sebesar Rp100 ribu menjelang akhir tahun 2023 ini dan akan benar-benar turun pada tahun baru 2024.

BACA JUGA:Review Yamaha NMAX S 2024: Motor Desain Gagah Berikan Kesan Agresif dan Futuristik

Spesifikasi dari tampilan Yamaha Nmax 155

Sebelumnya terdapa banyak pembaharuan pada Nmax 155 ini, khususnya pada penampilannya yang lebih disempurnakan dengan dimensi yang lebih ramping dan lebih tinggi dibandingkan dengan varian pendahulunya.

Adapun untuk varian, Nmax memiliki 3 varian ABS dengan beberapa fitur-fitur canggih seperti Variable Valve Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG), dan Idling Stop System (ISS). Tampilannya yang memukau juga menjadi salah satu keunggulannya.

Sementara penyematan fitur ABS pada skutik ini, memberikan aspek kenyamanan lebih dengan sistem pencegah roda motor matik terkunci saat kondisi motor sedang di rem. Adapun untuk harganya berkisar Rp30 jutaan.

Kelebihan lain yang dimiliki Nmax 155 adalah penyematan mesin berkapasitas 155cc Blue Core yang mampu memberikan performa handal sekaligus membuat kecepatan skutik ini mampu mencapai 125 km/jam.

BACA JUGA:Berasa Naik Moge, Ini Kelebihan Honda ADV 350 2024 yang Bikin Heboh Pasar Otomotif Siap Goreng Yamaha Nmax

Penyegaran juga tidak luput dari fitur-fitur yang dipunyai skutik ini. Secara keseluruhan tampilan Yamaha Nmax 155 mendapat penyegaran fitur seperti teknologi VVA dengan desain yang lebih di elegankan, dengan suspensi yang lebih empuk dan lebih lembut.

Sedangkan beberapa fitur penunjang lain pada skutik ini meliputi, fitur keselamatan beruba ABS dan Smart Key System.

Tampilan Yamaha Nmax 155  ini juga membawakan efisiensi bahan bakar dengan kapasitas tangki pengisian BBM mencapai 7,1 liter. Terlebih skutik ini sudah disematkan dengan bagasi yang memiliki kapasitas lebar yang mampu menampung helm besar.

Untuk pilihan warna skutik ini, tersedia beberapa pilihan warna menarik antara lain Hitam, Merah, Putih, dan Silver.

Kategori :