5 Body Lotion Murah Paling Cepat untuk Cerahkan Kulit Kamu, Harganya di Bawah 100 Ribuan

Selasa 12-12-2023,23:15 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Perawatan untuk wanita tentunya tidak hanya pada wajah saja. Wanita juga biasanya menggunakan body lotion murah untuk merawat tubuh.

Menggunakan body lotion murah tidak ada salahnya. Tak harus gunakan dengan brand terkenal dan mahal, namun harus memiliki khasiat yang bagus.

Beberapa body lotion murah ini bisa membuat kulit kamu terasa lebih cerah. Menariknya, harga produk-produk ini memiliki harga yang murah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 body lotion murah  untuk cerahkan kulit. Ayo mulai sekarang rawat kulit kamu agar tidak kusam dan rusak.

BACA JUGA:5 Sunscreen Pencerah Wajah yang Paling Ampuh, Lindungi Kulit Kamu dari Sinar Ultraviolet Berbahaya

BACA JUGA:Ingin Kulit Terlindungi? Coba 5 Sunscreen Murah Terbaru Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Tetap Cerah

5 Body lotion murah cepat cerahkan wajah kamu

1. CARESO Spring in New York

Produk yang pertama ini memiliki keharuman bagai musim semi yang wangi. Selain itu, beberapa perpaduan wangi juga turut membuatnya terasa lebih mewah.

Beberapa wangi yang ada pada body lotion ini seperti buah pir, bunga Freesia serta diseimbangkan oleh Mawar, Amber, Nilam, dan Whitemusk. Harga produk ini hanya sekitar 88 ribuan saja.

2. MUTOUCH Red Snow

Selanjutnya, terdapat produk dari Mutouch yang memiliki varian harum red snow. kandungan yang ada pada lotion ini mampu menetralisir semua radikal yang menempel pada kulit kamu.

Setelah pemakaian kamu akan merasakan efek fresh dan sejuk di kulit. Produk ini hanya memiliki harga sekitar 67 ribuan saja.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Remaja Terbaru, Tidak Tinggalkan Bekas dan Mudah Meresap ke Kulit

BACA JUGA:5 Pilihan Sunscreen SPF50 Terbaik 2023, Tangkis Radikal Bebas dari Paparan Sinar Matahari

3. Body lotion murah: BONAVIE Crème Canele

Produk ini adalah salah satu brand lokal yang bisa kamu gunakan. Wangi lotion ini mampu bertahan lama dan memberikan efek lembab di kulit.

Vanila manis membuat kulit kamu wangi hingga mencapai 8 jam. Produk ini hanya memiliki harga kisaran 75 ribuan saja.

4. Vaseline Healthy Bright Gluta-Hya UV

Vaseline menjadi pilihan produk selanjnutnya yang bisa kamu gunakan. Vaseline ini mempu membuat kulit kamu terasa lebih cerah dan sehat.

Kategori :