Sanggupi Penjualan Avanza, Ini 4 Alasan yang Bikin Toyota Kijang Inova Zenix Melejit di Pasaran

Minggu 10-12-2023,20:45 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

3. Konsumsi BBM Lebih Irit

Alasan lain yang mebuat Toyota Kijang Inova Zenix begitu ramai penggemar adalah kerana konsumsi BBMnya yang irit. Plus kedua mesin yang disematkan padanya sudah memiliki teknologi hemat konsumsi BBM sehingga opsi pilihan mesin bisa menyesuaikan.

Terlebih efisiensi bahan bakar yang dimilikinya sudah sangat irit, menjadikannya mobil keluarga yang sempurna dan dapat diandalkan.  Namun efisiensi dari Zenix akan semakin terlihat apabila dikendarai pada saat kondisi jalanan sedang macet.

Karena mobil pada kecepatan di bawah 40km/jam mesin listrik akan otomatis menyala menggantikan mesin bensinnya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Pengemudi Taksi Online Lebih Memilih Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

4. Fitur Panoramic Sunroof

Adapun fitur yang pertama kali dipasangkan kepada Zenix yakni panoramic sunroof, menjadi kelebihan plus kekurangan yang dimilikinya.  Namun dengan adanya fitur ini, membuat penumpang bisa menutup dan membuka kaca panoramic sesuka hati plus merasakan segarnya angin yang masuk ke dalam ruangan kabin.

Akhir kata

Kijang Inova Zeniz sebagai generasi terbaru, memang memiliki banyak kelebihan. Plus mobil ini mendapatkan banyak pembaharuan yang membuatnya juga laris di pasaran otomotif.

Beberapa kelebihan seperti mesin baru yang bertenaga dan efisien, kenyamanan berkendara yang meningkat, konsumsi BBM yang irit, dan fitur panoramic sunroof yang inovatif, membuatnya menjadi alasan yang layak untuk dijadikan mobil keluarga Indonesia.

Demikian pembahasan alasan atau lebih tepatnya kelebihan yang dimiliki Toyota Kijang Inova Zenix yang membuat penjualannya melejit di pasar otomotif.(*)

Kategori :