Spesifikasi Honda Vario 160 yang Tampil Lebih Sporty dan Harga Terbarunya

Sabtu 09-12-2023,21:45 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi Honda Vario 160 yang harus kamu ketahui. Jadi, ketika kamu akan membeli kendaraan baru, motor terbaru ini bisa menjadi pilihan.

Spesifikasi Honda Vario 160 ini lengkap dengan panel meter full digital yang memberikan kesan modern. Panel meter menampilkan informasi seperti indikator bensin, jam digital, aki, speedometer dan lainnya.

Kamu harus mengetahui spesifikasi Honda Vario 160 agar menjadi bahan pertimbangan ketika akan membeli kendaraan baru. Barangkali, motor matic ini bisa menjadi pilihan kamu sebagai kendaraan pribadi.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi Honda Vario 160, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Berikut beberapa informasi tentang motor matic Honda ini.

BACA JUGA:Yamaha PG 1, Inovasi Motor Bebek Petualang Terbaru untuk Saingi Produk Sejenis Kompetitor

Spesifikasi Honda Vario 160 2023

Motor ini memiliki lampu penerangan LED pada bagian depan, belakang, sein, hingga DRL. Panel meter full digital yang disematkan pada motor ini pun menambah kesan kekinian.

Motor Vario ini memiliki mesin 156.9 cc 4-langkah SOHC eSP yang lengkap dengan sistem pendingin berbentuk cairan. Ditunjang dengan eSP+, PGM-FI ataupun ISS (Idling Stop System) yang membuat motor ini hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk jarak 46.9 km.

Motor matic ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 11.3 kW pada 8.500 rpm. Serta torsi puncak 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Vario 160 ini memiliki bodi yang cukup besar dengan panjang 1.929mm, lebar 679mm, dan tinggi 1.088mm. Karena itu, motor ini tampil gagah dengan desain yang keren.

BACA JUGA:Wow! 20 Daftar Sepeda Motor Terlaris Sepanjang Masa, Apakah Motor Kalian Salahsatunya?

Motor ini memiliki fitur keselamatan seperti Honda smart system yang lengkap dengan alarm dan answer back system. Khusus pada tipe ABS, terdapat Antilock-Braking System (ABS) dengan peranti rem belakang menggunakan rear disc brake.

Vario 160 ini memiliki warna baru yang pas untuk digunakan para kaum muda. Warna baru tersebut seperti Grande Matte dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan pelek warna burnt titanium.

Warna-warna tersebut mampu membuat motor satu ini tampil lebih modern dan keren. Membuat siapa saja yang memakainya akan terlihat lebih elegan dan sporty.

Pengguna juga pastinya tidak akan merasa bosan dengan kendaraan satu ini. Karena stripe anyar sudah dipadukan aksen desain minimal untuk memberikan kesan modern.

Kategori :