Patut Ditunggu! 5 Daftar Smartphone Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 2024

Kamis 07-12-2023,20:30 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

RADAR TEGAL - Teknologi semakin canggih, kini smartphone menjadi barang yang wajib dimiliki setiap orang. Oleh karena itu daftar smartphone terbaru terdapat dalam artikel ini.

Smartphone dapat membantu setiap orang untuk memudahkan aktivitasnya, mulai dari komunikasi, pekerjaan, hingga mencari hiburan. Perusahaan-perusahaan smartphone terbaru terus berlomba-lomba untuk menawarkan berbagai produk terbaiknya kepada para konsumen. 

Mulai dari desain hingga chipset, kamera terbaik, warna yang elegan. Dengan begitu, para perusahaan smartphone mulai memperkenalkan HP terbaru yang akan diluncurkan di awal tahun 2024. 

Sehingga, buat kamu yang sedang mencari smartphone terbaru di untuk menemani di tahun 2024 ini adalah waktu yang tepat untuk upgrade ponsel.

Buat kamu yang ingin upgrade smartphone, berikut ini adalah rekomendasi HP canggih yang akan rilis tahun 2024 dan bisa menjadi pertimbangan. Anda dapat simak artikel ini hingga akhir sebagai berikut.

BACA JUGA:  5 Rekomendasi HP Terbaru 2023 yang Bikin Betah Nempel di Tangan, Cek Harga Lengkapnya

Daftar smartphone terbaru 2024

1. Samsung S24 Series

HP ini akan menjadi seri flagship terbaru dari Samsung. Memiliki dua slot kartu sim dan mendukung jaringan 5G, 4G, dan 2G. Dari rumor yang tengah 'hangat' di media sosial, Samsung S24 Series rencananya akan dikenalkan pada 17 Januari 2024.

Sebagai seri terbaik dari Samsung, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 8 gen 3 atau Exynos 2400. Tak hanya itu, kabarnya HP ini akan dibekali sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan memanjakan para penggunanya.

2. iPhone 16 Series

Baru meluncurkan iPhone 15 di pasaran, Apple rencananya akan mengenalkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Smartphone ini rumornya diperkuat dengan refresh rate 60Hz dan hadirnya tombol tambahan.

3. Xiaomi 14

Kabar gembira untuk para pecinta Xiaomi, pasalnya seri Xiaomi 14 resmi meluncur di China dan digadang-gadang akan menyapa pasar Indonesia tahun depan. HP ini menjadi Android pertama yang dibekali Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, serta menggunakan sistem operasi HyperOS menggantikan MIUI. 

BACA JUGA:Daftar Smartphone Terbaik 2023, Utamakan Performa daripada Tampilannya

Kategori :