All New Daihatsu Ayla Unjuk Muka dengan Desain dan Fitur Terbaru

Jumat 01-12-2023,12:20 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

Di sisi samping, All New Daihatsu Ayla memiliki garis bodi yang lebih tegas dan velg alloy baru yang lebih stylish. Sementara itu, di bagian belakang, mobil ini memiliki lampu belakang yang lebih modern dan bumper yang lebih lebar.

Fitur-fitur baru yang memberikan kenyamanan dan keamanan lebih baik juga turut memperkuat karakter baru All New Daihatsu Ayla. Fitur-fitur tersebut antara lain head unit layar sentuh 7 inci dengan konektivitas USB, Bluetooth, dan Android Auto/Apple CarPlay, kamera parkir belakang, serta ventilasi AC belakang.

BACA JUGA:Kapasitas Bagasi Toyota Yaris 2023 Terbilang Ideal untuk Bawa Barang, Cocok untuk Catur Warga

BACA JUGA:4 Keluhan Pengguna Mobil Honda Brio Bedasarkan Survey Otoklix 2023, Begini Tanggapan Pihak Honda

Harga yang Terjangkau

All New Daihatsu Ayla dipasarkan dengan harga mulai dari Rp135 juta hingga Rp175 juta. Harga tersebut sangat terjangkau untuk mobil yang memiliki desain baru yang modern dan stylish, serta fitur-fitur yang lengkap.

Dengan harga yang terjangkau, All New Daihatsu Ayla menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga yang mencari mobil hatchback murah yang stylish dan nyaman. Mobil ini juga cocok untuk Anda yang ingin memiliki mobil baru dengan fitur-fitur yang lengkap.

Kesimpulan

All New Daihatsu Ayla merupakan mobil perkotaan yang cocok untuk keluarga muda. Mobil ini memiliki desain modern dan stylish, fitur lengkap dan nyaman, serta mesin bertenaga dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Toyota Calya 2023 Banderol Harga di Bawah Rp200 Juta, Punya Segudang Fitur Keren Yakin Ga Nglirik?

BACA JUGA:Disangka Jarvis, Honda Amaze 2023 Punya Fitur Perintah Suara! Harga Siap Bikin Agya Ayla Kena Mental

Dengan harga yang terjangkau, All New Daihatsu Ayla menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga muda yang ingin memiliki mobil perkotaan yang stylish, nyaman, dan irit bahan bakar.(*)

Kategori :