5 Rekomendasi Mobil Listrik yang Pas untuk Keluarga Muda, Paling Keren Bikin Liburan Makin Asik

Sabtu 25-11-2023,21:00 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

BACA JUGA:Mau Punya Suzuki XL7? Penawaran Terbaik Cicilan Mulai Rp5 Jutaan, Cek Infonya Disini

Model 3 juga memiliki fitur-fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu mobil listrik terbaik di dunia.

4. Wuling Air EV

Wuling Air EV adalah mobil listrik yang memiliki harga yang terjangkau. Mobil ini menawarkan desain yang modern dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Air EV juga memiliki jarak tempuh yang cukup untuk perjalanan jarak dekat.

5. DFSK Gelora E

DFSK Gelora E adalah mobil listrik yang memiliki desain yang kompak dan fungsional. Mobil ini cocok untuk keluarga muda yang membutuhkan kendaraan untuk berbagai keperluan, seperti untuk bekerja, bepergian, atau membawa barang bawaan yang banyak.

Selain kelima mobil listrik di atas, masih ada banyak lagi mobil listrik lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk keluarga muda. Hal yang terpenting adalah memilih mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

BACA JUGA:Isuzu Panther Reborn 2023 Cocok Buat Touring Bareng Keluarga, Mari Lihat Ketangguhannya!

BACA JUGA:Spesifikasi Isuzu Panther Reborn 2023, Punya 5 Fitur Baru yang Bikin Pesaingnya Kaget!

Memilih Mobil Listrik

Faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih mobil listrik untuk keluarga muda:

  • Ruang kabin

Mobil listrik yang pas untuk keluarga muda harus memiliki ruang kabin yang cukup untuk menampung anggota keluarga dan barang bawaan. Pastikan untuk mengukur dimensi mobil dan ruang kabinnya sebelum membeli.

  • Budget

Harga mobil listrik masih cukup mahal dibandingkan dengan mobil konvensional. Pastikan untuk menyesuaikan budget Anda dengan harga mobil listrik yang ingin dibeli.

  • Fitur

Pilihlah mobil listrik yang memiliki fitur-fitur yang dibutuhkan, seperti fitur keselamatan dan hiburan. Fitur keselamatan yang penting untuk dimiliki oleh mobil listrik adalah airbag, ABS, dan EBD.

Fitur hiburan yang penting untuk dimiliki oleh mobil listrik adalah layar infotainment, sistem audio, dan koneksi internet.

BACA JUGA:Isuzu Panther Reborn 2023 Kembali dengan Tampilan Paling Keren, Begini Penampakannya

Kategori :