Review Toyota Agya 2023: City Car Murah Tapi Gak Murahan yang Cocok untuk Anak Muda

Senin 13-11-2023,07:20 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Toyota Agya 2023 tampil dengan beberapa spesifikasi yang sangat bagus. Karena itu kami akan memberikan review lengkapnya dalam artikel ini.

Dengan harga yang lumayan murah yaitu Rp181.500.000 Toyota Agya 2023 menampilkan beberapa keunggulan yang dimiliki. Apalagi dengan eksterior yang sangat memikat para pecinta otomotif.

Jika Anda penasaran dengan mobil ini bisa simak artikel review sampai akhir ya. Tidak hanya eksterior yang tampil luar biasa interior Toyota Agya 2023 juga tidak kalah menarik.

Berikut review Toyota Agya 2023 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA:  Toyota Agya 2023 Terbaru Punya 7 Pilihan dengan Harga Termurah 167 Jutaan, Gaji UMR Jakarta Bisa Kredit Kok!

Review Toyota Agya 2023

Eksterior

Toyota Agya 1.2 G A/T GR Sport 2023 tampil dengan tampilan luar yang segar dan menawan. Desain bumper depan yang baru memberikan sentuhan modern yang elegan, sedangkan lampu depan dengan panduan cahaya LED memberikan pencahayaan yang memikat. 

Bagian belakang mobil ini juga mendapat sorotan dengan desain lampu belakang yang mengesankan. Anda akan menemukan spesifikasi yang lebih tinggi di varian TRD dan 1.2 G, seperti cermin samping yang dapat dilipat dan desain velg sporty yang memukau.

Interior yang Menggoda

Melangkah ke dalam kabin Toyota Agya 1.2 G A/T GR Sport 2023, Anda akan segera merasa terpesona oleh dasbor baru yang menghadirkan nuansa kegembiraan. 

Varian TRD dilengkapi dengan unit layar sentuh canggih, sementara tipe TRD dan 1.2 G memiliki cluster tengah dengan kontrol AC digital.

BACA JUGA:  Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda

Tombol start/stop mesin yang baru menambah sentuhan modern pada versi TRD. Kombinasi meter dengan aksen merah memberikan nuansa sporty yang tak terlupakan. Dan jangan lupakan bagasi yang lapang untuk semua kebutuhan Anda.

Fitur Keselamatan yang Terjamin

Kategori :