Ternyata WhatsApp Bisa Menghasilkan Uang dengan 3 Cara Ini, Ikuti Tips-Tips Khususnya!

Sabtu 11-11-2023,14:30 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Jadi, tidak hanya produk yang bisa Anda pasarkan, namun juga jasa yang Anda kuasai dalam bidang tertentu. Mulai dari jasa desain, jasa ketik, memperbaiki barang elektronik, pemograman, dan sebagainya.

Anda juga bisa menjual jasa Anda sebagai penjual pulsa atau token listrik, calo tiket akomodasi perjalanan seperti tiket pesawat, kereta, dan sebagainya.

Jika Anda memiliki pengetahuan di bidang tertentu juga bisa membuka jasa les privat atau membuka webinar online atau offline yang informatif bagi audiens.

BACA JUGA : Kerjanya Santai! Berikut 5 Pekerjaan yang Gen-Z Minati: Gaji Pokoknya Sampai 2 Digit

3) Promosi link

Cara menghasilkan uang lewat WA berikutnya dengan promosi link tertentu. Mulai dari link media sosial yang menjajakan jasa atau produk Anda, link e-commerce atau afiliasi Anda, link website yang berisikan tulisan Anda untuk menaikan jumlah pembaca.

Bisa juga link channel YouTube yang berisikan konten Anda untuk meningkatkan nilai adsense.

Kesimpulan

Anda bisa menggunakan sejumlah cara untuk mendapatkan uang lewat WA dengan hal-hal tadi. Mulai dari menjual produk dan jasa Anda, sampai promosi link yang berisi jualan produk maupun konten Anda untuk meningkatkan Adsense.

Sekedar tips, agar barang dagangan atau konten Anda semakin meningkat perkembangannya, perluaslah relasi Anda di dunia nyata maupun media sosial agar banyak yang memberi perhatian terhadap usaha Anda.

BACA JUGA : 6 Pekerjaan Ini Dikira Nganggur Sama Tetangga

Jangan lupa untuk terus konsisten dalam membuat promosi atau mengiklankan usaha Anda agar semakin dikenal luas oleh orang-orang. 

Itulah 3 cara menghasilkan uang dengan WhatsApp yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :