Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross

Jumat 03-11-2023,18:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Zenix Hybrid 2023, Fitur Terbaru yang Canggih dan Mesin Bertenaga

Untuk panel instrumen yang dipakai, Veloz X-Urban memakai panel instrumen yang dikombinasikan dengan layar TFT 7 inci full digital yang dapat memberikan tampilan yang berisi segala informasi penting terkait status mobil.

Adapun Veloz X-Urban memiliki fitur keselamatan yang sama dengan varian standar, yaitu rem cakram di semua roda dengan fitur ABS, EBD, dan BA.

Selain itu, Veloz X-Urban juga memiliki fitur VSC, HSA, sensor parkir belakang, kamera parkir belakang, 6 airbag, dan Toyota Safety Sense (TSS).

Fitur TSS pada Veloz X-Urban mencakup: Rear Crossing Traffic Alert, Blind Spot Monitoring, Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Missoperation Control, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, dan Front Departure Alert.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Pilih Toyota Rush, Benarkah Kualitas Mesinnya Mumpuni?

Nah itulah dia beberapa fitur dan performa yang dimiliki Toyota Veloz X-Urban yang dibuta oleh PT    PT Toyota Motor Manufacturing dan kemudian didistribusikan ke beberapa negara. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Artikel ini telah tayang di Autofun.co.id dengan judul " Toyota Veloz Buatan Indonesia Jadi Lebih Ganteng di Thailand, Saingan Berat Xpander Cross!"

Kategori :